Pekan Ini Panggungnya Para Kontestan Multi Talenta! - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, September 18, 2019

Pekan Ini Panggungnya Para Kontestan Multi Talenta!

Pekan Ini Panggungnya Para Kontestan Multi Talenta!

The Voice Indonesia, BlindAuditions Eps.6

Memasuki pekan ke-3 babak BlindAudition, Panggung The Voice Indonesia kembali menghadirkan para talenta berbakat dari seluruh penjuru Indonesia. Tadi malam (13/9) para kontestan datang dengan berbagai latar belakang dan pengalaman hidup yang berbeda. Coach Armand, Coach Vidi Nino, Coach Titi DJ dan tentunya ournewCoach - Isyana, sudah siap untuk memilih dan melatih kontestan yang mempunyai mimpi untuk menjadi penyanyi profesional.

Suara Rock yang khas dipadu dengan kolaborasi music dangdut dari salah satu kontestan asal Tanggerang, Aura Shofia membuka kemeriahan panggung The Voice Indonesia malam ini. Membawakan lagu dari Dewa 19 berjudul “Sedang Ingin Bercinta”, Aura sukses menggoyang panggung dengan penampilannya yang memukau hingga Coach Vidi Nino dan Coah Armand memutar kursinya. 

Sebelum menentukan pilihannya untuk bergabung dengan #TeamVidiNino atau #TeamArmand, Aura kembali menghebohkan seisi studio dengan mengajak para Coach berdendang dangdut membawakan lagu “Kocok Kocok” dari InulDaratista. “Suaranya bisa banyak Genre (Dangdut, Pop, Rock)” puji Coach Vidi Nino. Namun pilihan Aura jatuh kepada Coach Armand dan Resmi bergabung dengan #Team Armand.

Kontestan berikutnya yang tak kalah heboh dan menggemparkan panggung The Voice Indonesia datang dari Kota Medan, Vionita Sihombing yang membawakan lagu “Prahara Cinta” dari Hedi Yunus. Vionita yang memiliki suara unik dan khas berhasil membuat tiga Choaces memutar kursinya, Coach Isyana, Coach Vidi Nino dan Choach Armand. Menurut Coach Armand, Vionita memiliki suara yang unik “suara orang medan yang ga kaya orang medan” tuturnya yang ditimpali oleh Coach Vidi Nino “Suaranya beda dari yang lain” ujar mereka. Vionita menetapkan pilihannya untuk bergabung dengan #TeamIsyana.

Saat berbincang dengan para Coach, Vionita mengaku bahwa dia mencoba peruntungan di The Voice Indonesia ini tanpa sepengetahuan dan izin dari mamahnya, sontak penuturan Vionita mengejutkan para Coach. Hal ini membuat tim The Voice Indonesia spontan menghubungi via telepon mamah dari Vionita agar Vionita dapat meminta izin dan restu dari mamahnya. Saat dihubungi mamah dari Vionita mengatakan cukup bangga dengan Vionita dan berharap ia dapat menjadi kebanggan keluarga. Coach Isyana pun ikut berkomentar “mengasah supportsystem agar lebih matang lagi” tutupnya.

Seakan tidak ada habisnya para Coaches dibuat terperangah, Kontestan selanjutnya yang tampil diatas panggung The Voice Indonesia kembali mengecoh para Coaches, HeraldClaren pria asal Madiun ini berhasil membawakan lagu “Lost Boy” dari Ruth B dengan suaranya yang unik mirip dengan vocal seorang wanita. Suaranya yang khas membuat para Coaches terkejut, karena mereka mengira Herald adalah seorang wanita.

Dua Coaches yang memutar untuk Herald adalah Coach Armand dan Coach Titi, mereka berdua mati-matian bersaing untuk memperebutkan Herald agar bergabung dengan teamnya. Coach Armand yang hampir terkecoh mengutarakan “akhirnya guengga kecele. Penguasaan emosinya bagus, Umur 16 #TeamArmand banget, juara The Voice Indonesia season lalu dari #TeamArmand dan berusia 17 Tahun” rayu Coach Armand, Coach Titi pun tak ingin kalah dan ikut memberikan komentarnya “Nyanyinya sabar dan kontrolnya bagus, lagu yang dibawakannya jadi indah” ujarnya.

Penuh pertimbangan, Herald pun memutuskan untuk bergabung dengan #TeamTiti lalu mengajak Coach Titi untuk naik keatas panggung dan bergoyang bersama. Saat Herald memilih Coach Titi, Coach Armand maju ke stage dengan membawa-bawa piala juara tahun lalu "Kamu ngga mau ini???!!" kelakarnya.

Selain didominasi oleh peserta yang memiliki suara khas, ada juga peserta lain yang membawa cerita di atas panggung The Voice Indonesia, seperti salah satunya Dimas Tabah, walapun pekerjaannya sebagai tukang nasi uduk, tapi dimas percaya diri untuk mengikuti ajang TheVoice Indonesia walaupun akhirnya ia tidak lolos. Jangan lewatkan #THEVOICE4INDONESIA episode BlindAuditions selanjutnya setiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.00 wib hanya di GTV.

*RESULTS EPISODE 6:*

- Coach Armand mendapatkan 2 kontestan di TeamArmand: AURA (TANGERANG)  & LILI (MEDAN)
- Coach Titi mendapatkan 3 kontestan di TeamTiti:  HERALD (MADIUN), NICKHOLAS (PEMATANG SIANTAR) & DAVID (PEKANBARU)
- Coach Vidi Nino mendapatkan 2 kontestan di TeamVidiNino: ACA (JAKARTA) & SAMUEL (DEPOK)
- Coach Isyana mendapatkan 2 kontestan di TeamIsyana: VIONITA (MEDAN) & HANA (SOLO)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad