Polisi Berhasil Kuak Misteri Mobil L 9487 AQ, Ternyata Faktanya Seperti Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, February 21, 2023

Polisi Berhasil Kuak Misteri Mobil L 9487 AQ, Ternyata Faktanya Seperti Ini

Polisi Berhasil Kuak Misteri Mobil L 9487 AQ, Ternyata Faktanya Seperti Ini


Kabar Surabaya - Siang hari ini warga Kalimayang, Dusun Bringinsari, Desa Jatimulyo, Kecamatan Jenggawah, Jember dihebohkan dengan adanya mobil berjenis Suzuki Ertiga warna silver yang ditinggalkan pemiliknya begitu sahja di tepi sungai. Mobil dengan nopol L 9487 AQ ini dalam keadaan terkunci tanpa ada tanda-tanda pemiliknya disekitar lokasi.



Mobil tersebut awalnya ditemukan oleh penambang pasir yang bernama Lukman. Pria berusia 47 tahun tersebut sedianya akan mencari pasir di sekitar sungai tersebut. Saat akan turun ke sungai, Lukman curiga terhadap keberadaan mobil berwarna silver tersebut. 

"Saat saya mau ambil pasir bersama teman saya Efendi Saya melihat kok ada mobil warna abu-abu di tepi sungai. Saya kira ada orang tersesat, karena jalanan di pinggir sungai buntu, juga ada di bawah rerimbunan pohon bambu," jelas Lukman.


Temuan mobil tersebut langsung dilaporkan oleh Ketua RT setempay dan langsung diteruskan kepada pihak Kepolisian. Dari penelusuran nopol yang terpasang, pihak Kepolisian telah menyatakan bahwa nopl tersebut adalah nopol palsu. Menurut yang terdaftar di Samsat, nopol tersebut adalah milik kendaraan mobil pikap Daihatsu Gran Max warna hitam.

 

Pihak Kepolisian juga telah berhasil menelusuri peristiwa sebelum Suzuki Ertiga tersebut ditinggalkan pemiliknya di tepi sungai. Diketahui kalau sebelumnya mobil tersebut dikendarai oleh seseorang yang bernama Noval. Noval sendiri merupakan warga warga Desa Jatimulyo, Jenggawah. Pada malam hari sebelum kejadian, Noval terlihat membeli bensin eceran untuk mobil tersebut.

 

Kemudian mobil tersebut terlihat mondar-mandir di perkampungan. Warga yang curiga lantas mencoba mengikutinya, namun kehilangan jejaknya. Hingga akhirnya mobil tersebut ditinggalkan di tepian sungai, tepat dibawah rimbunan pohon bambu.

 

Saat Kepolisian mendatangi rumah Noval, rupanya kunci kontak mobil tersebut dititipkan ke istrinya. Kemudian Noval terlihat kembali meninggalkan rumah. Sampai saat ini piha Kepolisian masih menelusuri keberadaan Noval guna memperjelas kasus mobil tak bertuan ini. (yyan)


 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad