Penngunjung Watu-Watu Kenjeran Geger Saat Menemukan Mayat Bayi - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, August 1, 2022

Penngunjung Watu-Watu Kenjeran Geger Saat Menemukan Mayat Bayi

Penngunjung Watu-Watu Kenjeran Geger Saat Menemukan Mayat Bayi


Kabar Surabaya - Kenjeran adalah salah satu wisata pantai yang cukup terkenal di Kota Surabaya. Wisata pantai ini berada di kawasan Surabaya Utara yang membentang mulai dari kawasan Kenjeran Park hingga ke Kenjeran Watu-Watu, THP Knjeran hingga ke Taman Suroboyo. Setiap weekend kawasan wisata ini selalu ramai dipadati oleh pengunjung. Suara deburan ombak sembari menikmati semilir angin pantai membuat wisata ini selalu menjadi favorit di Kota Pahlawan.



Sayangnya, lokasi Kenjeran Watu-Watu ini juga menjadi favorit bagi para pelaku pembuangan bayi. Sudah ada beberapa kasus terjadi pembuangan bayi di kawasan ini. Padahal kawasan ini termasuk kawasan yang cukup ramai. Meskipun terdiri dari banyak bebatuan, namun kawasan ini cukup rindang di siang hari. Apalagi untuk masuknya tidak di kenakan biaya, selain itu juga banyak penjual makanan di kawasan tersebut. 


Seperti halnya yang terjadi pada hari Minggu (31 Juli 2022) sore kemarin. Sekitar pukul 17.30wib. pengunjung yang berada di kawasan Watu-Watu Kenjeran langsung berteriak heboh dan suasana menjadi geger. Saat asik berfoto selfie, tiba-tiba pengunjung menemukan adanya mayat bayi dalam keadaan tertelungkup di tepi pantai dan terjepit batu. Sontak pengunjung yang akan berfoto ini menjadi heboh dan langsung berteriakan. 


Dalam sekejab, lokasi penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ini langsung menjadi pusat perhatian pengunjung lainnya. Salah satu pengunjung langsung menghubungi Command Center 112 dan petugas langsung datang dalam waktu singkat. Jenazah bayi yang tak berdosa ini langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Dr.Soetomo dan pihak Kepolisian langsung melakukan oleh TKP di lokasi.

 

Menurut pihak Kepolisian, mayat bayi laki-laki ini masih berusia dalam hitungan hari. Dugaannya masih berusia 3 harian. Namun untuk lebih pastinya masih menunggu pemeriksaan dari RSUD Dr.Soetomo. Sampai saat ini pihak Kepolisian masih akan berusaha untuk menemukan pelaku pembuangan bayi. Karena posisinya di pantai, masih akan diselidiki, apakah mayat bayi itu terbawa oleh arus atau memang dibuang dilokasi tersebut. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad