Nutriville Hadir Dengan Son Ye Jin Sebagai Brand Ambassador - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, August 19, 2022

Nutriville Hadir Dengan Son Ye Jin Sebagai Brand Ambassador



Kabar Surabaya – Hari ini PT Asia Health Energi Beverage (AHEB) resmi meluncurkan NutriVille, minuman kolagen terbaru, yang membantu dukung kesehatan kulit dan tubuh. NutriVille menggandeng bintang besar dari Korea Selatan, Son Ye Jin, sebagai Brand Ambasador agar dapat menginspirasi banyak wanita Indonesia dalam merawat diri. Hadir dalam konferensi pers hari ini Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT AHEB, Son Ye Jin sebagai Brand Ambasador NutriVille, dan dr. Yohan Samudra, SpGK, AIFO-K.



Kolagen adalah protein struktural utama dalam jaringan ikat dan komponen matriks jaringan ekstraseluler, yang ada dalam pembentukan fibroblas, keratinosit, melanosit, dan sel khusus sistem kekebalan kulit di tubuh manusia. Kolagen merupakan 25% hingga  30% dari semua protein dalam tubuh, banyak terdapat pada kulit, rambut, tendon, tulang rawan, dan tulang. Aksi ganda kolagen pada kulit adalah menyediakan komponen building blocks untuk kulit (dan elastin), serta mengikat reseptor di fibroblas yang terletak lapisan dermal untuk merangsang sintesis kolagen serta asam hialuronat.


Namun faktanya, kemampuan tubuh manusia memproduksi kolagen menurun dratis seiring usia dan beberapa faktor eksternal dari gaya hidup, seperti merokok, kurang tidur, kurang gizi, paparan sinar matahari, dan lainnya. Berkurangnya kuantitas dan kualitas elastin dan kolagen pada daerah dermis membuat kekenyalan kulit menurun sehingga tampak “kosong” atau “longsor”, bertambahnya kerutan, hilangnya elastisitas, dan perubahan warna kulit.  
 

 

“Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa asupan minuman kolagen dapat membantu meningkatkan jumlah kolagen pada tubuh. Tampak pada penggunaan 2.5 g kolagen peptide setiap hari, selama 60 - 90 hari dapat membantu memperbaiki hidrasi dan elastisitas dan mengurangi kerutan, meningkatkan bioaktifitas fibroblast dan sintesis kolagen, melindungi fungsi sel dari efek berbahaya UVA, menyehatkan saluran pencernaan, hingga dapat memperbaiki kondisi sarcopenia, radang sendi, penyembuhan luka, dan menambah imun tubuh.” terang dr. Yohan Samudra, SpGK, AIFO-K.


Studi tahun 2019 dari 11 penelitian dengan total 805 pasien menggunakan kolagen hidrolisat, 2,5g-10g/hari, selama 8-24 minggu, untuk pengobatan ulkus dekubitus, xerosis, penuaan kulit, dan selulit. Dua penelitian lain menggunakan kolagen tripeptida, 3g/hari selama 4 hingga 12 minggu. Suplemen kolagen oral tampak berefek dalam penyembuhan luka juga penuaan kulit dengan meningkatkan elastisitas kulit, hidrasi dan kepadatan kolagen kulit. Studi lainnya, yaitu studi meta-analisis tahun 2021 dengan total 1.125 peserta berusia antara 20 dan 70 tahun (95% wanita) menunjukkan suplementasi kolagen terhidrolisis meningkatkan hidrasi kulit, elastisitas, dan mengurangi kerutan selama konsumsi 90 hari. 

 “Setiap minuman kolagen harus disertai dengan kandungan vitamin C guna membantu penyerapan kolagen yang lebih cepat pada kulit.” tutup dr. Yohan.
 

 

 
“PT AHEB telah secara konsisten menghadirkan inovasi produk-produk minuman berkualitas yang dibutuhkan masyarakat luas. NutriVille hadir karena kami memahami pada usia tertentu banyak wanita mulai khawatir dengan penampilan kulit yang menurun seperti kerutan dan kusam. Proses penuaan memang tidak bisa dihindari, namun bisa diperlambat prosesnya dengan gaya hidup yang tepat. Sekarang semua wanita Indonesia bisa merasakan manfaat NutriVille setiap hari untuk jaga penampilan kulit mereka.” papar Ricky Suhendar, Chief Marketing Officer PT AHEB.


Satu kaleng NutriVille mengandung 500 mg kolagen yang aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda. Terdapat juga kandungan Vitamin C sebanyak 90 mg yang berfungsi untuk percepat penyerapan kolagen di kulit. Kandungan kalori pada NutriVille juga rendah yaitu hanya 45 kkal per kaleng. Ditambah lagi NutriVille menggunakan kemasan dapat didaur ulang, menjadikannya ramah lingkungan.


NutriVille memilih Son Ye jin menjadi Brand Ambasador karena reputasi baik aktris cantik itu dalam menerapkan gaya hidup sehat yang holistik dalam merawat diri. “Son Ye Jin sangat menginspirasi banyak fans wanitanya untuk hidup sehat. Konsistensi kesuksesan karirnya selama hampir 2 dekade berkarya sama dengan konsiten kecantikannya walau bertambah usia. Son Ye Jin merupakan personifikasi dari NutriVille yang ingin mengajak wanita Indonesia untuk rajin merawat diri sehingga dapat selalu percaya diri dan berkarya” imbuh Ricky.  
 

 

Son Ye jin menyampaikan kebanggaan menjadi Brand Ambassador NutriVille, dimana ini merupakan kesempatan pertamanya menjadi wajah bagi sebuah brand Indonesia.

 “Bagi saya merawat diri itu penting sekali sebagai langkah awal menyatangi diri kita yang seutuhnya. Karena itu penting untuk olahraga, banyak minum air, menjalankan pola makan yang sehat, dan minum kolagen. Saya sudah merasakan keuntungan dari minum NutriVille dengan konsisten selama beberapa minggu. Saya sudah menyukai minum minumam kolagen dari muda, karena itu ketika NutriVille meminta saya untuk menjadi brand ambassador, saya merasa sangat senang. Pertama, saya percaya akan benefit kesehatan dari NutriVille Kedua saya juga senang bisa lebih dekat dengan para penggemar saya di Indonesia.” ucap Son Ye Jin, Brand Ambasador NutriVille. 

 

Saat ini NutriVille bisa didapatkan di beberapa market place, supermarket besar dan kecil di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.  Untuk info lebih lanjut mengenai NutriVille dapat mengunjungi akun Instagram resmi @Nutrivilleid.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad