Anak Dosen Surabaya Tewas Diseruduk Mobil, Pengemudi Diduga Mengalami Hal Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, June 7, 2022

Anak Dosen Surabaya Tewas Diseruduk Mobil, Pengemudi Diduga Mengalami Hal Ini

Anak Dosen Surabaya Tewas Diseruduk Mobil, Pengemudi Diduga Mengalami Hal Ini


Kabar Surabaya - Pengendara kendaraan yang baik adalah mereka yang selalu mematuhi peraturan lalu-lintas pada saat mengendarai kendaraannya. Hal tersebut mutlak dilakukan agar bisa menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain saat berada di jalan raya. Karena kecelakaan lalu -lintas selalu berawal dari adanya ketidakpatuhan terhadap aturan berlalu-lintas.

 


Hal ini seperti yang terjadi dikawasan jalan Merr pada hari Sabtu  (04/06/2022) malam lalu. Dimana seorang pengendara mobil dengan kecepatan tinggi menabrak motor yang dikendarai seorang remaja dari arah belakang. Tragisnya kecelakaan tersebut menimbulkan korban jiwa yang harus meninggal dilokasi kejadian.

 

Kronologis kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada tanggal 23.30wib. Saat itu Abid Rafif Aryastya yang mengendarai motor suzuki skywave sedang melintas di Jalan Merr menuju ke arah pertigaan Panjang Jiwo. Remaja berusia 19 tahun tersebut sebenarnya melaju dengan kecepatan normal. Lalu dari arah belakang motor dengan nopol L 2140 MD tersebut tiba-tiba terdengar suara mobil yang melaju dengan kencang.

 

Saking kencangnya laju mobil yang ada dibelakang motor, kecelakaan kedua kendaraan tersebut menjadi tak terhindarkan. Mobil berjenis sedan Honda City dengan nopol L 1843 BK tersebut langsung menabrak motor yang dikendarai oleh putra seorang dosen tersebut dari belakang. Remaja berusia 19 tahun tersebut langsung terpental dan mennggal dilokasi. Saking kerasnya tabrakan tersebut motor bermerk Sizuki tersebut langsung terbakar.

 

Sedangkan mobil yang dikendarai oleh Andre warga Surabaya Barat ini langsung naik keatas jalur hijau ditepi jalan Merr. Kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di seberang Restoran Soto Cak Har ini langsung mendapatkan respon dari pihak terkait. Korban yang meninggal dunia lagsung dilarikan ke Rumah sakir Dr.Soetomo Surabaya sedangkan Andre yang saat itu diduga sedang mabuk langsung diperiksa oleh pihak Kepolisian. (yyan)  


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad