Kenali Ragam Sepatu High Heels untuk Menemani Kamu ke Acara Formal Hingga Santai - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, December 6, 2021

Kenali Ragam Sepatu High Heels untuk Menemani Kamu ke Acara Formal Hingga Santai

Kenali Ragam Sepatu High Heels untuk Menemani Kamu ke Acara Formal Hingga Santai


Fashion bagi wanita memang menjadi suatu hal yang sangat penting. Tidak hanya pakaian saja namun juga pemilihan sepatu high heels.


Keserasian dalam menggunakan fashion akan mendukung penampilan ketika berada di luar rumah atau mendatangi suatu acara. Seperti penggunaan high heels pun juga perlu menyelaraskan dengan warna dan juga kenyamanan saat digunakan.


1.    High Heels Wanita Andrew Crissy

Brand ternama Andrew mengeluarkan produk high heels yang cukup elegan. Desain yang digunakan juga trendy mengikuti perkembangan fashion.
Bahan yang digunakan dari leather upper sehingga membuat kamu nyaman saat menggunakannya. Bagian sepatu juga terdapat open toe, sling back strap pin buckle fastening serta rubber outsole.


2.    High Heels Wanita Andrew Hardine

Salah satu high heels yang dihadirkan oleh Andrew ini mempunyai kesan formal. Kamu bisa menggunakannya untuk pergi ke kantor dengan nyaman.
Bahan high heels dari leather upper yang mengusung desain trendy. Bagian sepatu memiliki aksen metal  dan rubber sole untuk membuat nyaman penggunaan.


3.    High Heels Wanita Azura Dessy Series

Sepatu high heels yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Azura Desy series. Modelnya sangat simpel untuk hangout, kondangan ataupun ke acara formal lainnya.
Tersedia tiga pilihan warna yang dapatdisesuaikan dengan kesukaan kamu. Ada hitam, merah dan pink.


4.    High Heels Wanita Cavasso Sintesa Too
Referensi lain untuk mendapatkan penampilan yang cantik dan elegan dengan high heels. Rekomendasi dari Cassavo ini mempunyai alas yang empuk dan nyaman untuk digunakan.
Bahan yang digunakan dari kulit sintetis dengan ankle strap pin buckle fastening. Hak yang digunakan dengan tinggi 7 cm.


5.    High Heels Wanita Cavasso Nicola
Bahan yang digunakan masih sama dengan sepatu sebelumnya yakni dari sintetis. Cavasso Nicola menghadirkan warna yang terang untuk dengan desain klasik.
Sepatu ini sangat cocok untuk mendukung penampilan kamu yang feminim. Hak yang digunakan dengan ukuran 12 cm.


6.    High Heels Wanita Cavasso Nesya
Untuk kamu yang mencari high heels untuk kondangan tidak perlu bingung lagi. Cavasso Nesya bisa menjadi pilihan cantik untuk membuat penampilan kamu tampak elegan.
Desain yang digunakan cukup trendy dengan adanya detail neat stitching dan outsole dari bahan sintetis. Sementara itu untuk bahan utama sepatu sendiri dari artificial leather.


7.    High Heels Wanita Cavasso Azalea
Cavasso Azalea merupakan sandal yang menggunakan bahan artificial leather. Desain yang digunakan juga trendy dengan adanya detail neat stitching serta sintetis outsole.
Kamu juga diberikan kenyamanan dengan hak yang tidak terlalu tinggi berukuran 6 cm. Pilihan warna yang ditawarkan hanya ada 2 yaitu silver dan hitam.


8.    Sepatu High Heels Wanita Andrew Hilvo Formal
Mencari high heels dengan model formal sekarang ini tidak perlu bingung. Andrew telah menghadirkan model sepatu yang bisa kamu gunakan untuk datang ke acara formal.
Andrew mengusung detail sederhana namun tampak mewah saat digunakan. Selain itu kamu akan nyaman memakainya saat sedang dalam acara.


9.    High Heels Wanita Cavasso Sintesa Suede
Rekomendasi lain yang dihadirkan oleh Cavasso dengan model unik. Cavasso Sintesa Suede dengan menggunakan bahan kulit sintetis yang empuk dan nyaman saat digunakan.


Kamu tidak perlu risau saat menggunakannya dalam sebuah acara. Sebab sepatu ini telah menggunakan ankle starp dengan adanya pin buckle fastening dan outsole TVR.


Demikianlah beberapa model sepatu high heels yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu. Dalam memilih high heels pastikan kamu menyesuaikan dengan kegunaan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad