Saksi : Vanessa Angel Sempat Lakukan Ini Sesaat Sebelum Meninggal - Kabar Surabaya

Breaking

Tuesday, November 16, 2021

Saksi : Vanessa Angel Sempat Lakukan Ini Sesaat Sebelum Meninggal

Saksi : Vanessa Angel Sempat Lakukan Ini Sesaat Sebelum Meninggal


Kabar Surabaya - Kisah tragis yang dialami oleh artis Vanessa Angel dan suaminya saat ini telah memasuki babak akhir. Pihak Kepolisian telah tuntas melakukan penyelidikan terhadap para saksi-saksi yang terlibat pada kecelakaan yang telah merengut nyawa keduanya di Jalan Tol Jombang Kertosono pada beberapa waktu lalu.



Pengemudi mobil yang menewaskan kedua tuannya itu juga telah mendapatkan status sebagai tersangka. Pengemudi dianggap lalai karena mengemudikan kendaraan diatas batas kecepatan yang ditentukan. Saat itu pengemudi tercatat mengendarai kendaraannya dengan kecepatan diatas 100km/jam. Selain itu, pengemudi juga diduga memainkan handphone saat kendaraan melaju diatas jalan tol.


Selain dari sopir, ada juga pengakuan saksi yang berasal dari warga yang saat itu berada di dekat jalan tol. Salah satunya adalah Aris Salim, yang saat kejadian dirinya sedang berjualan dibawah jalan tol tersebut. Dirinya ingat betul kejadian tragis tersebut. Pada sekitar pukul 13.00wib Aris mendengar suara dentuman keras dari atas jalan tol yang ada didekatnya.


Karena penasaran, dirinya langsung memanjat tebing jalan tol untuk melihat lebih dekat kearah suara tersebut. Saat sampai diatas jalan tol, Aris seakan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Saat itu dirinya melihat korban wanita yang tergeletak agak jauh dari mobil yang sudah hancur ringsek. 


Aris lebih terkejut lagi saat melihat bayi yang merangkak mendekati wanita yang tergeletak tersebut. Saat itu Aris tidak paham bahwa korban wanita tersebut adalah Vanessa Angel. Sontak naluri kemanusiaan Aris langsung muncul dan dirinya bermaksud untuk mengambil bayi malang yang akhirnya diketahui bernama Gala.

 

Bayi tersebut dengan menangis merangkak menuju ibunya ditengah jalan tol yang cuacanya cukup terik. Aris langsung bergegas menghampiri bayi tersebut. namun belum sempat dirinya mengambil Gala, sang sopir langsung mengambil Gala terlebih dulu. Baru setelah Aris mendekati, sopir tersebut langsung menyerahkan Gala kepadanya. Saat itu Aris melihat sopir Vanessa Angel masih sibuk menelepon.

 

Dengan bergegas Aris langsung membopong Gala dalam rangkulannya. Pada saat yang bersamaan dirinya juga melihat Vanessa Angel melambaikan tangannya secara perlahan kepada bayi yang dibopongnya. Saat ada mobil lain yang lewat Aris langsung menyerahkan Gala agar mendapatkan pertolongan secepatnya.

 

Dalam keterangannya, saat itu kondisi Gala mengalami luka pada daerah kepala. Sopir mobil lain itulah yang akhirnya memberikan perawatan pertama kepada Gala. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad