Walikota Risma Tertarik Memiliki Rumah Di Kawasan Gunung Anyar - Kabar Surabaya

Terbaru

Sunday, August 30, 2020

Walikota Risma Tertarik Memiliki Rumah Di Kawasan Gunung Anyar

Walikota Risma Tertarik Memiliki Rumah Di Kawasan Gunung Anyar


Kabar Surabaya - Pada tahun 2021 mendatang Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah tidak akan lagi menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Pahlawan ini. Banyak spekulasi yang berkembang mengenai apa yang akan dilakukan oleh Wali Kota perempuan pertama di Kota Surabaya ini. Beberapa spekulasi berkembang di masyarakat, seperti bahwa Wali Kota Risma akan tinggal di Jakarta sebagai petinggoi PDIP. karena beliau adalah ketua dari DPP Bidang Kebudayaan.

Selain spekuliasi seperti diatas, beberapa spekulasi lain juga bermunculan. Seperti halnya spekulasi bahwa Wali Kota Risma akan berdagang baju dan kain batik. Bahkan juga ada kemungkinan bahwa Wali Kota Risma akan berbisnis kopi dimasa pensiunnya. Spekulasi ini ada setelah beliau meresmikan warkop milik anaknya yang berada di kawasan Bratang. Warkop yang diberi nama Historisma ini bertempat diteras rumah orang tua Wali Kota Risma.

Sedangkan pada bagian dalam rumah, sepertinya akan disiapkan sebagai toko batik buat Wali Kota Risma saat pensiun nanti. Usaha inilah yang nantinya diperkiranan akan dilakoni Wali Kota Risma setelah beliau pensiun.

Keinginan Wali Kota Risma juga tampak saat beliau menghadiri acara Sosialisai 4 Pilar yang di hadiri juga oleh Ketua MPR Bambang Susatyo. Acara yang dilaksanakan di kawasan Gunung Anyar ini rupanya molor hingga pukul 11.00wib. Pada waktu itu, Wali Kota Risma sudah datang tepat waktu, pukul 09.00wib beliau sudah ada dilokasi acara.

Sambil menantikan kedatangan Bambang Susetyo, Wali Kota Risma memanfaatkan waktunya untuk memantau lingkungan di sekitar lokasi acara. Saat akan berangkat sidak, Wali Kota Risma melihat perumahan Royal Park Resident. Spontan beliau langsung bertanya kepada ketua RW 7 Kelurahan Gunung Anyar Tambak.

"Loh pak, rumah wargamu kok apik-apik ngunu.... berapa harganya itu..?," tanya Wali Kota Risma

"Waduh,.. maah Ibu, saya kurang paham sekarang mengenai harga-harga perumahan baru," jawab Ketua RW 7 Gunung Anyar Tambak

Tidak Puas dengan jawaban Ketua RW, Wali Kota Risma langsung bertanya kepada Sekretaris Kota Surabaya, Hendro Gunawan. 

"Gimana pak, apa harganya mahal...?," tanya Wali Kota Risma Kepada Hendro

Tidak hanya itu, Wali Kota Risma juga sempat masuk ke Perumahan Newmount yang menjadi lokasi dari acara 4 pilar tersebut. 

"Sebentar, aku liat-liat dulu disini, siapa tau bisa punya rumah disini.... apik-apik men yo...?," kata Wali Kota Risma. (yyan)         

1 comment:


  1. Jasa Bangun Rumah Di Malang
    . - Kami menawarkan harga terjangkau dengan penggunaan bahan berkualitas sesuai dengan standar konstruksi bangunan serta menggunakan tenaga ahli yang berpengalaman sesuai dengan keahlian masing-masing dibidangnya.

    ReplyDelete

Post Bottom Ad