Stephanie Poetri Beri Kejutan Peserta diPanggung The Voice Indonesia - Kabar Surabaya

Breaking

Tuesday, September 24, 2019

Stephanie Poetri Beri Kejutan Peserta diPanggung The Voice Indonesia


 Stephanie Poetri Beri Kejutan Peserta diPanggung The Voice Indonesia

The Voice Indonesia, Blind Auditions Eps.7

 12 peserta malam ini kembali tampil dalam keseruan babak Blind Auditions, di episode 7 kali ini Armand Titi Vidi Nino dan Isyana semakin berkompetisi untuk merebut hati peserta bertalenta favoritnya. Mereka yang tampil dipanggung The Voice Indonesia ini adalah putra putri berbakat yang datang dari seluruh penjuru tanah air, dengan bermodal kemampuan bernyanyi yang mereka miliki mereka mencoba meraih mimpi di sini.       

Duo kembar  Nada dan Nida menjadi pembuka babak Blind Auditions tadi malam. Peserta berasal dari Bekasi ini tak hanya mampu bernyanyi namun juga alat musik. Suara mereka yang merdu menyanyikan lagu berjudul ‘Tolong’ yang di populerkan oleh Budi Doremi menyita perhatian coach Armand dan vidi Nino. Para coaches ini pun lanjut merayu Nada dan Nida ini untuk dapat masuk dalam timnya. “Suara kalian nih bisa diputar berulang-ulang dan enak di dengar.” Ujar coach Vidi. Duo kembar pun akhirnya memilih masuk dalam #TimVidiNino.

Selain Nada dan Nida, Jordie peserta asal Jakarta juga berhasil masuk dalam #TimVidiNino. Jordie yang berparas tampan dan memilik suara khas ini berhasil membuat semua choaches memutar kursi untuknya. Jordie yang menyanyikan lagu ‘Shotgun’ dari George Ezra malam ini sebelumnya tidak mendapat dukungan dari keluarganya, namun Jordie justru bersemangat untuk membuktikan kemampuannya. Sang mama yang malam ini datang melihat penampilan sang anak di atas panggung pun haru. Coach Titi sempat menjemput sang bunda untuk naik ke atas panggung dan Jordie pun menangis. Dan benar saja semua coaches memuji penampilannya dan berebut perhatian Jordie. Namun pilihan Jordie pun masuk dalam #TimVidiNino.

Episode malam ini terasa spesial karena seorang peserta muda berusia 16 tahun asal Tangerang mendapat kejutan ditengah-tengah panggung. Tampil menyanyikan lagu ‘Lips Are Movin’ milik Meghan Trainor penampilan peserta bernama Florencia ini dirasa kurang maksimal, sehingga para coaches tidak ada yang memutar kursi untuknya. Namun Florencia ini ternyata sangat mengidolakan pelantun lagu ‘I Love You 3000’ Stephanie Poetri dan sempat menyanyikan lagu tersebut di tasa panggung. Lalu tiba-tiba Stephanie Poetri muncul dan hal itu membuat Florencia terkaget-kaget dan senang bisa menyanyi bersama idolanya. Sehingga kegagalannya di atas panggung bisa terobati.

Coaches Armand di episode ini menjadi coach terbanyak yang mendapat peserta. Suci peserta berusia 24 tahun asal Denpasar memulai penampilannya dengan menyanyikan lagu ‘Give Me One Reason’ dari Tracy Chapman. Penampilan Suci yang memukau mampu membuat semua coaches berputar. “Jambang saya merinding.” Ujar coach Vidi. Armand juga mengatakan hal sama mendengar suara apik Suci. “Kalau Vidi jambang, kalau saya bulu dada”. Semua coaches pun melempar rayuan untuk Suci namun akhirnya Suci memilih masuk dalam #TimArmand.

Selain Suci, ada Trianetha peserta asal Kupang yang juga berhasil merebut hati coach Armand dan Vidi Nino. Armand langsung membujuk peserta berusia 17 tahun itu dengan menyebut Virza peserta tahun lalu dalam Tim Armand yang sempat masuk Grandfinal lantaran usianya sama. Coach Titi pun berpendapat bahwa,”Armand pasti muter soalnya Aramnd ssuka suara-suara unik begini’. Cocah Vidi Nino pun tak mau kalah dengan mengatakan bahwa suara Trianetha unik dan berkarakter. Dan setelah perdebatan panjang Trianetha pun masuk #TimArmand. Begitupun dengan Firdha asal Bandung.

Di episode ini Isyana dikejutkan oleh penampilan peserta asal Lamongan bernama Maretha, peserta berusia 18 tahun ini tampil memukau saat menyayikan lagu bergenre dangdut milik Cici Paramida. Tak hanya Isyana coach Vidi Nino juga memutar kursi untuk Maretha. “Vidi Nino dan Isyana selalu rebutan d’deh kalau genre dangdut dan melayu”. Ujar coach Armand. Isyana menambhakan bahwa Ia sangat mengingkan Maretha dala,m Timnya, “ Aku butuh dan yakin akan suara kamu”. Tambahnya. Dan rayuan Isyana pun tak sia-sia, Maretha memilih masuk dalam #TimIsyana. Begitupun Arman peserta asal Jakarta yang membawakan lagu Dmasive berhasil masuk dalam #TimIsyana.

Coach Titi di episode ini berhasil mengumpulkan 2 (dua) peserta. Yang pertama ada Aya asal Surabaya dan juga Annisa asal Medan. Penampilan Aya yang unik dengan style berbeda sangat menyita perhatian. Bergaya rocker Aya menyanyikan lagu ‘Cintaku Kandas’ dengan arransemen berbeda. Aya yang sangat ngefans dengan coach Aramand berkesempatan duet dengan sang idola diatas panggung. Annisa asal Medan pun lewat penampilannya menyanyikan lagu ‘Iknew You Were’ milik Taylor Swift membuat coach Titi berputar. Keduannya pun bergabung dengan #TimTiti dan melaju ke babak selanjutnya.

Penasaran dengan 12 (duabelas) peserta selanjutnya yang akan tampil besok. Saksikan The Voice Indonesia pekan ini, tayang dua kali seminggu setiap hari Kamis & Jumat pukul 20.00 WIB hanya di GTV! #THEVOICE4INDONESIA.


RESULTS EPISODE 7.

- Coach Armand mendapatkan 3 kontestan di TeamArmand: FIRDHA (BANDUNG), SUCI (DENPASAR) & TRIANETHA (KUPANG)
- Coach Titi mendapatkan 2 kontestan di TeamTiti:  ANNISA (MEDAN) & AYA (SURABAYA)
- Coach Vidi Nino mendapatkan 2 kontestan di TeamVidiNino: NADA & NIDA (BEKASI), JORDIE (JAKARTA)
- Coach Isyana mendapatkan 2 kontestan di TeamIsyana: ARMAND (JAKARTA)& MARETHA (LAMONGAN)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad