Menikmati Malam Ditemani Drip Coffe Di KopiSae - Kabar Surabaya

News

Monday, September 2, 2019

Menikmati Malam Ditemani Drip Coffe Di KopiSae

Menikmati Malam Ditemani Drip Coffe Di KopiSae

Kabar Surabaya - Meskipun belum sedingin Kota Malang, namun dinginnya Kota Surabaya pada malam hari tetap membuat kita harus memakai jaket. Terutama bila kita mengendarai kendaraan roda dua, hawa dingin akan lebih terasa. Kalau sudah terkena hawa dingin, tentunya kita harus mengatasinya dengan mencari yang hangat-hangat. Salah satu kehangatan yang bisa di nikmati pada malam hari adalah secangkir kopi hangat yang nikmat.



Salah satu kedai kopi yang menyajikan sajian kopi yang cukup nikmat adalah kedai KopiSae yang berada di kawasan Rungkut Menanggal Surabaya. Lokasi tepatnya berada di Jalan Kyai Abdul Karim No.88A. Kedai kopi ini cukup eye cacthing bila di lihat dari tepi jalan. Selain tempatnya yang cukup luas, kedai kopi ini terlihat cukup unik dengan tulisan Kopi Sae berukuran besar dan lampu gantungnya yang cukup unik.

Kedai KopiSae ini mulai buka mulai pukul 10 pagi hingga malam hari. Namun kedai ini akan cukup cantik bila di kunjungi pada malam hari. Selain lampu-lampu gantungnya yang cantik, suasananya juga cukup hidup. Lagian kalau mau menikmati secangkir kopi hangat tentu lebih enak di malam hari kan dari pada di tengah terik siang matahari..hehe.



Kedai Kopi Sae ini mengusung tema outdoor sebagaimana layaknya kedai kopi saat ini. Ruangannya cukup luas dengan dimensi sekitar 10 meter kali 20 meter luasnya. Meskipun tidak memiliki pendingin ruangan, namun hawa di KopiSae ini tetap sejuk dan sirkulasi udaranya masih tetap lancar. Hal ini membuat orang bisa leluasa merokok tanpa takut asapnya menganggu pengunjung lainnya.

Meskipun hanya kedai kopi, namun makanan di sini terbilang cukup lengkap. Mulai dari makanan yang jenisnya camilan ringan seperti kentang goreng, hingga makanan berat yang mengandung nasi..hehe. Untuk harga masih terbilang standart, dalam artian masih dalam tafar batas wajar. Artinya tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal juga. 



Salah satu yang menjadi andalan di kedai KopiSae adalah Drip Coffe-nya. Drip Coffe sendiri adalah jenis penyajian kopi dengan cara menekan bubuk kopi yang telah di berikan air panas. Kopi yang di hasilkan akan terasa lebih nikmat dan lebih gurih untuk di minum. Anda akan lebih merasakan sensasi dari Drip Coffe ini bila tidak mencampurkan gula kedalam kopi yang telah siap untuk di minum.

Meskipun terbilang masih baru, rupanya KopiSae sudah mendapatkan tempat di mata pengunjung. Kedai kopi ini selalu ramai untuk di kunjungi, terutama pada malam minggu. Jika anda ingin menikmati secangkir Drip Coffe yang cukup unik rasanya, jangan segan untuk meluangkan waktu guna mampir di KopiSae. (Yanuar Yudha) 

2 comments:

Post Bottom Ad