Waspada !!! Teror Penjahat Gedor Kaca Mobil Kerap Beraksi Di Kawasan Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, November 22, 2023

Waspada !!! Teror Penjahat Gedor Kaca Mobil Kerap Beraksi Di Kawasan Ini

Waspada !!!  Teror Penjahat Gedor Kaca Mobil Kerap Beraksi Di Kawasan Ini


Kabar Surabaya - Bagi anda yang bepergian menggunakan kendaraan mobil, harap lebih berhati-hati lagi. Hal ini dikarenakan munculnya aksi kejahatan yang dilakukan oleh oknum pengendara motor. Dalam melakukan  aksinya, pengendara motor ini akan berhenti tepat samping mobil sisi pengemudi. Tak lama kemudian tangannya mulai menggedor-gedor jendela mobil.



Aksi gedor kaca mobil ini juga dilanjutkan dengan teriakan meminta sejumlah uang. Apabila pengemudi mobil tidak menanggapi, pelaku gedor kaca ini langsung  menggeber motor secara kencang (memblayer) di samping mobil korban. Kemudian pelaku langsung pindah mencari sasaran lain ke mobil yang ada didepannya. begitu seterusnya.


Biasanya, pelaku mengincar mobil yang dukendarai oleh wanita. Harapannya, saat kaca digedor, korban langsung panik dan membuka kaca mobilnya. Pada saat inilah pelaku langsung beraksi untuk meminta sejumlah uang. Mirisnya, ketika korban berbaik hati untuk memberikan uang sejumlah Rp5.000 - Rp 10.000, pelaku menolak dan menggeber gas motornya dengan kencang. Alasan pelaku untuk meminta uang ini sangat beragam, salah satunya adalah untuk membayar uang sekolah ketiga anaknya yang masih menunggak.


Pengalaman teror gedor kaca mobil ini diceritakan oleh influencer asal Surabaya Koko Buncit dalam Instagramnya. 

ATI HATI BUAT SIAPAPUN 🙏🏻 SERING TERJADI TAPI TIDAK ADA TINDAKAN!

Entah kenapa aku sering denger berita ini di Suara Surabaya tapi sang peneror masih saja berkeliaran , baik siang maupun malem dia tetep meneror orang” hati2 buat khususnya para perempuan yang nyetir mobil atau motor yah 🙂😊 lebih baik jika ada yang ajak bicara atau ketok2 jendela mobil jangan digubris apapun modusnya! Tolong dong @ericahyadi_ @divisihumaspolri @cakj1 ditindak lebih lanjut jika ada laporan serupa. Karena terlalu sering juga saya denger di @suarasurabayamedia laporan hal seperti ini, dan akhirnya adek saya @sinyokuliner sampe ketakutan karena mengalami kejadian ini


Begitu cerita tersebut diunggah ke media sosial, banyak pembeca yang meresponnya dan mengalami hal yang sama. Dari cerita Koko Buncit dan beberapa komentar dari netizen, biasanya pelaku banyak beraksi di daerah sekitar Suramadu, Kertajaya, Sekitar kampus UNAIR C, Karang Asem, Pucang, dan Dr.Soetomo. 


Aku pernah brsan ae dek putro agung..minta sumbangan buat anak e sklh katae..tiap mobil dimintai..agak takut seh soale di mobil ku agak lama minta² terus..br pindah ke mobil lain e 


Aku pernah di perempatan jl. Dr soetomo, tapi pakek sepeda GL modif CB minta uang 90k, gak aku kasih dan gak aku gubris, pindah ke mobil lainnya 


Tadi pagi di traffic light karang asem, mobilku juga digedor2 ko. Awalnya bleyer2 juga gt, trs penasaran ada apa akhirnya dibuka sedikit kaca jendela. Orangnya minta 93rb katanya buat bayar sekolah anaknya 3 bulan.


Udah pernah gedor mobilku minta nya sih melas , pas udah dikasih eh lgsg kabor gtu aja sambil bleyer" ga bilang makasih


Aq jg pernah ngalamin ko di stopan kertajaya dgedor kaca mobil terus mau aq klakson..uda kabur gedor kaca mobil yg laen.


Oh iyo aku pernah sekali. Di setopan perempatan gm unair kampus c. Malem hari. Ada yg ketuk2 jendela mobilku. Lampu merah akhire ta trabas 😅 soale dewean ga ada mobil lain. Sekalian nyepin2 dikit (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad