Asekkk, Tiga Mall Ini Sediakan Shuttle Bus Gratis Untuk Jalan-Jalan Antar Mall - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, November 17, 2023

Asekkk, Tiga Mall Ini Sediakan Shuttle Bus Gratis Untuk Jalan-Jalan Antar Mall

 Asekkk, Tiga Mall Ini Sediakan Shuttle Bus Gratis Untuk Jalan-Jalan Antar Mall


Kabar Surabaya - Salah satu wisata yang cukup terkenal di Kota Surabaya adalah Wisata Belanja. Hal ini bukan tanpa sebab, karena di Kota Pahlawan ini banyak sekali berdiri Mall atau Pusat perbelanjaan. Mulai dari Surabaya Barat, Timur, Utara dan Selatan, semuanya terdapat bangunan Mall yang tinggi menjulang. Bahkan Mall terbesar di Indonesia ada di Kota Surabaya.



Untuk menarik perhatian pengunjung, setiap mall memiliki cara yang unik dan berbeda antara satu dengan lainnya. Seperti yang dilakukan oleh mall-mall yang tergabung dalam Pakuwon Group, Di Kota Surabaya ada tiga unit mall yang dikelola oleh Pakuwon Group. Mall tersebut adalah Pakuwon Trade Center, Pakuwon City Mall dan Tunjungan Plaza. 


Posisi dari ketiga mall tersebut sangat berjauhan, Untuk Tunjungan Plaza ada di kawasan Pusat Surabaya, dan untuk Pakuwon City Mall ada di Surabaya Timur. Sedangkan untuk Pakuwon Trade Center yang merupakan Mall terbesar di Indonesia ada dikawasan Surabaya barat. Jadi, tidak mungkin ada pengunjung yang bisa mengunjungi ketiga mall tersebut dalam satu hari. Selain karena jaraknya yang jauh, ongkos transportsinya juga sangat tinggi, belum lagi soal kemacetan dijalan.


Namun jangan khawatir, karena pihak Pakuwon Gr0up telah menyediakan angkutan gratis bagi warga yang ingin berpindah dari mall awal ke mall yang lainnya.  Angkutan gratis ini berupa shuttle bus dengan ukuran sedangl dengan komposisi tempat duduk 2-2. Meskipun ukurannya sedang, namun sudah dilengkapi dengan AC, sehingga penumpang akan merasa nyaman selama perjalanan.


Shuttle Bus yang digunakan untuk transportas antar mall milik Pakuwon Group ini cukup unik dan dihias sesuai dengan tema yang ada. Seperti halnya saat ini yang mendekati Hari Raya Natal, maka shuttle bus tersebut juga bertemakan natal. Mulai dari body stikernya yang bertuliskan Chrismast Wonderland, hingga ada replika Sinterklass yang sedang terbang. Replika tersebut dipasa di bagian atas bus. 


Pada tahap awak shuttle bus ini hany akan beroperasi mulai tanggal 10 Novemer 2023 hingga tanggal 14 Januari 2023. Sedangkan lokasi penjemputanya ada di tiga titik berikut, yaitu :

1. Pakuwon Mall berada Lobby Sephora. 

2. Tunjungan Plaza berada di Lobby TP 2.

3. Pakuwon City Mall berada di Lobby PCM 2 (Excelso).



Jadwal Shuttle Bus ini adalah sebagai berikut :

1. Pakuwon Mall

09.55wib, 14.45wib, 20,05 wib

2. Tunjungan Plaza

11.00wib, 13.40wib, 15.50wib, 18.50wib, 21.10wib

3. Pakuwon City Mall

12.50wib, 17.15wib.

Sedangkan Ruteta adalah : Pakuwon Mall - Tunjungan Plaza - Pakuwon City Mall - Tunjungan Plaza - Pakuwon Mall - Tunjungan Plaza. 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad