FIFA Berikan Discount Tiket, Dekati Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia U-17 - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, October 20, 2023

FIFA Berikan Discount Tiket, Dekati Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia U-17

FIFA Berikan Discount Tiket, Dekati Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia U-17


Kabar Surabaya - Perhelatan Piala Dunia U-17 tinggal menghutung hari lagi. Pada tanggal 10 November 2023 mendatang, Kota Surabaya telah ditunjuk menjadi lokasi Opening Ceremony sekaligus menjadi Homebase bagi timnas Indonesia. Pertandingan pertama yang dilaksanakan pada hari Jum'at sore ini akan dimulai pada pukul 16.00wib. Sedangkan Timnas Indonesia akan bertanding pada sesi kedua pada pukul 19.00wib.



Penjualan tiket untuk seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 juga sudah mulai dibuka secara online. Bagi suporter yang ingin mendapatkan tiket, bisa langsung meng-akses ke laman https://www.fifa.com/fifaplus/id/tickets. Pada website milik FIFA tersebut sudah ada beragam kategori tiket yang dijual. Tiket paling murah dijual dengan harga Rp 100.000. Sedangkan untuk tiket hari pertama atau pada saat Opening Ceremony Piala Dunia U-17, harga tiketnya adalah Rp 250.000.


Berikut Jenis dan Kategori tiket yang dijual pada Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

1. Jenis Tiket ada tiga, yaitu Tiket Reguler, Tiket Paket Keluarga dan Tiket untuk Disabilitas 

2. Kategori Tiket ada dua, berdasarkan lokasi Tribun, yaiitu 

Kategori 1 untuk tribun sisi Barat dan Timur, 

Kategori 2 untuk sisi tribun Utara dan Selatan

3. Harga Tiket tergantung dari Jenis dan Kategori posisi tribun 


1. Harga Tiket Reguler untuk Ketegori 1 sebesar Rp 500.000. Sedangkan untuk Kategori 2 sebesar Rp 250.000. harga ini khusus untuk hari pertama / Opening Ceremony saja. Sedangkan hari selanjutnya harganya Rp 100.000. Harga ini sudah termasuk menonton 2 pertandingan.

2. Harga Tiket Paket Keluarga, Untuk Tiket Pekat Keluarga ini, FIFA memberikan Discount khusus sebesar 20%. 

Untuk prmbelian tiket 1 orang dewasa dan 1 orang anak (dibawah usia 12 tahun), total hanya membayar Rp 200.000 (untuk tribun Utara dan Selatan), Sedangkan untuk tribun sisi barat Rp 400.000, namun untuk sisi Timur, tiket sudah Sold Out. Untuk anak dibawah 3 tahun, tiketnya gratis, namun anak harus duduk dipangkuan orang tua.


Apabila dibandingkan dengan pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion yang lain. Tiket di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) ini tergolong paling mahal. Hal ini dikarenakan ada Timnas Indonesia yang bertanding, sehingga diharapkan anomo masyarakat untuk menonton juga tinggi (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad