Moge Kecepatan Tinggi Seret Pria Paruh Baya Di Dharmahusada - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, February 14, 2023

Moge Kecepatan Tinggi Seret Pria Paruh Baya Di Dharmahusada

Moge Kecepatan Tinggi Seret Pria Paruh Baya Di Dharmahusada


Kabar Surabaya - Jalan Raya adalah jalan umum yang boleh digunakan oleh semua orang. Namun untuk menggunakannya, pengendara wajib mematuhi semua aturan berlalu-lintas yang telah diterapkan. Aturan ini berfungsi untuk menjaga keselamatan, baik pengendara maupun pihak lain yang ada dijalan raya. Namun, adakalanya masih ditemukan adanya kecelakaan lalu-linta yang diakibatkan adanya kelalaian dari pengguna jalan.



Hal ini seperti yang terjadi pada hari Minggu (05/02.2023) lalu, dimana telah terjadi kecelakaan lalu-lintas antara dua motor. Mirisnya, salah satu motor yang terlibat kecelakann tersebut adalah jenismotor ber-cc besar (Moge). Karena yang terlibat adalah motor besar, makan impactnya tentu saja sangat mengerikan. Hal ini tampak dari cidera yang dualami oleh salah satu pihak, yaitu robek pada bagian kepala dan patah tulag terbuka pada bagian kaki.


Kronologis kejadian ini terjadi pada sekitar pukul 10.00wib. Saat itu wanto yang mengendarai kendaraan Honda Blade dengan nopol L 4793 ST melakukan putar balik dari Jalan Dhamahusa Indah !  menuju ke Jalan Raya Dhamahusada Indah. Tanpa diketahuinya dari arah Utara menuju ke Selatan muncul Moge Harley Davidson dengan kecepatan yang cukup tinggi. 




Sedangkan Moge dengan Nopol AD 4040 PA tersebut hanya mengalami kerusakan ringan. namun pengemudianya, seorang mahasiswa yang masih berusia 18 tahun mengalami luka parut pada tangannya. Saat ini keduanya telah dievakuasi ke RSAL Surabaya untuk mendapatkan perawatan.


Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, mengungkapkan kecelakaan ini dikarenakan kekurang hati-hatian dari masing-masing pengendara. Serta kurangnya perhatian terhadap jalur utama. (yyan) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad