Kronologis Bonek Jatuh Dari Tribun Stadion Tangerang, Begini Kondisi Terakhirnya - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, January 19, 2023

Kronologis Bonek Jatuh Dari Tribun Stadion Tangerang, Begini Kondisi Terakhirnya

Kronologis Bonek Jatuh Dari Tribun Stadion Tangerang, Begini Kondisi Terakhirnya


Kabar Surabaya - Memasuki putaran kedua Liga 1 BRI, Persebaya Surabaya memiliki kekuatan yang cukup berbeda. Ada empat pemain baru yang hadir untuk melengkapi skuad yang ada. George Brown, Ze Valente, M.Iqbal, dan Paulo Victor merupakan rekrutan baru yang hadir pada putaran kedua ini. Meskipun baru saja hadir, Coach Aji Santoso sangat yakin untuk langsung menurunkan mereka pada pertandingan penting.



Keyakinan Coach Aji Santoso ini rupanya berbuah hasil yang menggembirakan. Tim Persebaya Surabaya yang bertandang ke Indomilk Arena untuk menantang Persita Tanggerang berhasil menggasak tuan rumah dengan skor telak. Tidak main-main, pada pertandingan yang dilakukan pada hari Rabu (18/01/2023) sore tersebut Persebaya Surabaya menang dengan skor 0 - 5.


Kemenaangan tersebut tentunya langsung disambut dengan gegap gempita oleh Bonek Mania yang hadir langsung di stadion. Begitu wasit meniup peluit panjang, pemain Persebaya Surabaya langsung mendatangi tribun guna prosesi menyanyikan lagu Song For Pride. Namun, ditengah-tengah lagu dinyanyikan, tiba-tiba saja salah satu Bonek Mania jatuh dari tribun.


Mirisnya, korban terjatuh dengan posisi tertelungkup dengan wajah menghadap kebawah. Saat itu korban yang mengenakan kaos warna kuning, terjatuh dengan keras di atas tanah rerumputan. Sesaat, korban tampak tidak bergerak sama sekali. Tak lama setelah korban jatuh, para steward yang berjaga langsung melakukan evakuasi terhadap korban.


Saat itu juga, korban langsung dilarikan ke IGD Rumah Sakit Mentari Tangerang. Setelah diperiksa, korban tidak mengalami luka serius. Setelah dilakukan perawatan ringan, korban langsung dipulangkan. Korban hanya menderita lecet di kaki dan wajah. 


Dr. David Setiawan, selaku Medical Officer panita pelaksana (Panpel) Stadion Indomilk Arena, menjelaskan bahwa suporter dari Surabaya tersebut kemungkinan terpeleset karena berdiri terlalu dekat dengan pagar dan berdesakan dengan yang lain. Oleh karena itu, David mengingatkan agar para suporter yang hadir dilapangan untuk selalu menjaga keselamatan diri sendiri maupun rekan-rekannya. (yyan) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad