Ikuti Dan Hadiri, CSS Festicat 2022 - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, September 9, 2022

Ikuti Dan Hadiri, CSS Festicat 2022

Ikuti Dan Hadiri, CSS Festicat 2022

Royal Plaza Surabaya, Atrium Lantai G (Jum’at s.d Minggu, 16 s.d. 18 September 2022)


Kucing sebagai salah satu hewan peliharaan favorit bagi sebagian besar masyarakat mempunyai sifat yang lucu dan menggemaskan. Kesadaran para cat owner untuk tidak hanya sekedar memelihara namun juga semakin aware dengan kesehatan dan kesejahteraan para anabul (anak bulu) di rumah serta lingkungan sekitar, karena interaksi yang semakin intens, tidak hanya di ruang depan maupun ruang keluarga, tak jarang ada yang tidur bersama- sama.



Hal ini sejalan dengan program dari Komunitas Cat Society of Surabaya yang mengedepankan kesejahteraan kucing, dimulai dari Kesehatan dan tempat tinggal yang terjaga dengan baik, bebas dari rasa sakit dan bebas dari penyiksaan, termasuk upaya mengontrol populasi kucing liar agar dapat secara signifikan menguragi kelahiran anak kucing dan ledakan populasi kucing yang tidak diinginkan hingga berdampak menjadi hama dalam ekosistem perkotaan.


Guna mendukung seluruh Program Kerja dan Visi Misi Komunitas, Kami mengadakan kegiatan bertajuk “CSS Festicat 2022” salah satunya dengan memfasilitasi para owner kucing untuk mendapatkan akses kesehatan hewan dasar yakni pemberian obat kutu, obat cacing dan grooming kering serta harga promo pemberian vaksin melalui Program Mpusyandu (Posyandu untuk Kucing)


selanjutnya sebagai wadah para owner kucing untuk bersosialiasi dan berekspresi secara bebas bersama kucing kesayangannya melalui acara CATFUN berupa Lomba Makan, Lomba Lari, Lomba Fashion Kucing dan Lomba Foto.


Kemudian untuk mendukung program utama CSS yakni Kegiatan Tangkap, Steril dan Melepas Kembali (TNR : Trap Neuter Return), kami membuka kegiatan ADOPT DAY khususnya kucing-kucing hasil rescue / kucing TNR-an teman-teman komunitas secara gratis sesuai SnK yang sudah ditentukan.


Seluruh Kegiatan tersebut dilaksakan di Atrium Lantai G, Royal Plaza Surabaya, dengan perincian yakni :


ADOPT DAY akan diselenggarakan sejak hari Jum’at tanggal 16 September 2022 sampai dengan hari Minggu tanggal 18 September 2022,

MPUSYANDU diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022 (15.00wib - selesai)

Pada program Mpusyandu, owner kucing bisa mendapatkan pemeriksaan dasar secara gratis. Selain itu ada juga pengobatan lengkap (Obat Cacing, Kutu dan Groming Kering segharga Rp 40.000)

CAT FUN akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022 (11.00wib- selesai)

Cat Fun ini terdiri dari Lomba Makan, Lomba Lari, dan Lomba Fashion dengan biaya pendaftaran Rp 25.000 untuk semua lomba). Sedangkan untuk Lomba Foto biaya pendaftarannya gratis. Dapatkan total hadiah total 6 juta rupiah dan Doorprice menarik. CP peserta : 087785094474 (Kak Leonardo)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad