Suhu Udara Kota Surabaya Turun Sampai 5 Derajat, Trans Icon Surabaya Resmi Dibuka - Kabar Surabaya

Terbaru

Saturday, August 6, 2022

Suhu Udara Kota Surabaya Turun Sampai 5 Derajat, Trans Icon Surabaya Resmi Dibuka

Suhu Udara Kota Surabaya Turun Sampai 5 Derajat, Trans Icon Surabaya Resmi Dibuka

 

Kabar Surabaya - Salah satu destinasi wisata yang ditawarkan oleh Kota Surabaya adalah Pusat Perbelanjaan/Mall. maka tidak heran apabila hampir diseluruh penjuru Kota Pahlawan ini memiliki Mall. Mulai dari Pusat Kota, sampai ke pinggiran kotanya, selalu ada mall yang bisa dikunjungi. Pada hari ini (Jum'at 05/08/2022) Surabaya kembali menambah jumlah Mall-nya. Mall baru yang terletak dikawasan Surabaya sisi selatan ini bernama Trans Icon Surabaya.

 


Pembangunan Trans Icon Surabaya ini sudah dimulai sejak tahun 2018 silam. Konsep dari Trans Icon Surabaya merupakan kompleks Mall, Apartemen dan Hotel. Saat itu peletakan batu pertamanya dilakukan oleh Chaerul Tandjung sebagai pemilik dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. namun saat Grand Openingnya saat ini Gubenur Khofifah Indar Parawansa didapuk menjadi pengunjung pertamanya. 

 

Trans Icon Surabaya ini memiliki 3 pintu masuk yang bisa di akses oleh pengunjung. Akses pertama dari pintu depan lobby mall dan samping kiri Mall. Khusus untuk pintu kiri ini pengunjung bisa langsung naik ke tangga berjalan menuju ke lantai dua dan lantai tiga. Pintu samping ini merupakan area outdoor yang banyak spot foto keren, temasuk AIR TERJUN.

 

Kemudian ada akses masuk dari belakang atau dari kawasan parkir. Parkir mobil dan parkir motor semuanya masuk ke dalam gedung. Untuk tarif parkir motor sendiri dibandrol seharga Rp 5000/sekali masuk. 

 

Mall yang memiliki 4 lantai ini memang memiliki banyak spot instagramable yang bisa dipakai sebagai ajang berfoto secara gratis. Mulai dari Boneka Beruang Raksasa, Kolam Flaminggo, Kebun Apel Alice In Wonderland, dan Boneka Pinokio raksasa yang melayang di atas lobby utama.    


Salah satu spot yang paling menarik dan bakal jadi favorit pengunjung adalah Trans Snow World Surabaya yang berada dilantai paling atas. Lokasinya sangat luas, luasnya hampir satu lantai sendiri. Suasana khas negeri Sakura - Jepang langsung terasa saat pengunjung memasukinya. Mulai dari rumah kuno Jepang, Lampion hingga semua ornamennya.


Jangan kaget dengan suhu udaranya, karena mencapai 5 DERAJAT CELCIUS. Permainan salju di Trans Snow World di Kota Surabaya ini bisa dibilang terbesar se-Jawa Timur. Bahkan pihak Trans Icon juga membangun kereta gantung yang mampu membawa pengunjung naik ke atas puncak es. namun jangan khawatir akan keselamatan, karena pasukan banyak tim keamanan yang mampu menjaga keselamatan pengunjung.

 


Untuk harga tiket masuk ke Trans Snow World Surabaya ini adalah Rp 225.000 untuk hari Senin hingga Jumat dan Rp 275.000 sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional. Harga ini berlaku untuk bermain sepuasnya selama 2 jam di Trans Snow World Surabaya. Harga tiket tersebut sudah termasuk untuk sewa sepatu boots hingga kaos kaki.(yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad