Walikota Eri: Kalau Hollywings Nekat Buka, Di Entekno Sisan !! - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, June 28, 2022

Walikota Eri: Kalau Hollywings Nekat Buka, Di Entekno Sisan !!

Walikota Eri: Kalau Hollywings Nekat Buka, Di Entekno Sisan !!


Kabar Surabaya - Kasus Club Hollywings yang viral belakangan ini rupanya membawa dampak yang cukup serius. Sebagaimana diketahui bersama, bahwa club yang sahamnya banyak dimiliki oleh para publik figure ini telah membuat promosi yang dianggap melecehkan agama tertentu. Promosi ini berupa pemberian minuman bir secara gratis kepada pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria. 



Sontak saja promosi yang heboh ini langsung memantik emosi masyarakat luas. Karena kedua nama tersebut merupakan nama yang sangat erat kaitannya dengan umat Muslim dan Kristiani. Maka tidak heran apabila jika beberapa waktu lalu, banyak Organisasi Masyarakat (Ormas) yang melakukan aksi protes dan meminta agar Club Hollywings ditutup.


Club Hollywings sendiri memiliki 36 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia. Di Kota Surabaya sendiri terdapat 3outlet Hollywings yang berada di jalan Kertajaya Indah, Basuki Rahmat dan Boulevard Famili Utara. Ketiga outlet Hollywings ini juga terdampak oleh adanya promosi yang membuat banyak masyarakat geger. 

 

Lantas, tindakan Pemkot Surabaya dengan adanya kasus Hollywings ini..?. Menanggapi kasus tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengungkapkan bahwa semua outlet Club Hollywings yang ada di Kota Pahlawan ini akan ditutup sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Penutupan ini paling tidak akan dilakukan hingga kasusnya tuntas.

 

Menurut orang nomor satu di Kota Surabaya ini, penutupan Club Hollywings ini memang harus dilakukan, mengingat telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat. Beliau juga mengingatkan bahwa Kota Surabaya adalah kota yang penuh dengan toleransi, selalu menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan menjaga keutuhan NKRI.

 

Walikota Eri juga mengingatkan agar pada saat ditutup ini pihak Hollywing tidak "nakal" dengan memuka outletnya secara diam-diam. Beliau menegaskan kalau masih nekat buka maka akan ditutup total .

"Kalau masih nekat, Gak Di segel, Dientekno pisan ae," tegas Walikota Eri.

 

Namun Walikota Eri juga menerangkan bahwa statusnya Club Hollywings Surabaya saat ini hanya di bekukan saja. Sedangkan untuk perijinannya tidak dicabut. Nantinya semua aspek harus memenuhi ketentuan yang berlaku, jika tidak maka Pemkot Surabaya tidak akan segan-segan untuk mencabut izinnya. (yyan)  


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad