Serunya Thrifting Untuk Mencari Pakaian Branded Dengan Harga Hanya Sepuluh Ribu Dilokasi Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, November 1, 2021

Serunya Thrifting Untuk Mencari Pakaian Branded Dengan Harga Hanya Sepuluh Ribu Dilokasi Ini

Serunya Thrifting Untuk Mencari Pakaian Branded Dengan Harga Hanya Sepuluh Ribu Dilokasi Ini

 

Kabar Surabaya - Pakaian, adalah salah satu kebutuhan pokok manusia yang paling dasar. Oleh karena itu, kebutuhan ini wajib dipenuhi. Maka tidak heran kalau setiap orang pasti akan membeli pakaian pada waktu tertentu. Karena merupakan kebutuhan pokok, maka tidak akan sulit menemukan lokasi atau tempat menjual pakaian. mau cari yang murah maupun yang mahal semua tersedia, tinggal pilih saja. 

 


Soal harga pskaian, tentu saja tergantung kepada kualitasnya. Semakin mahal harganya, tentu saja kulitasnya semakin bagus. Lantas, apakah ada, pakaian yang harganya murah tapi kualitasnya bagus....?. Jawabannya ADA..!!!. Namun pakaian dengan kualifikasi seperti ini adalah pakaian bekas pakai. Tetapi jangan salah, meskipun pakaian bekas, kualitasnya masaih sangat layak.   

 

Pakaian bekas layak pakai ini banyak sekali dijual di Kota Surabaya. Mulai dari kelas emperan, hingga didalam mall sekalipun. Saat ini banyak sekali para remaja yang justru tertarik untuk mencari pakaian bekas pakai daripada berbelanja di dalam Mall. Jika kita melihat di lokasi, mereka tidak segan-segan untuk memilah-milah satu persatu pakaian yang dipajang guna mencari target yang tepat.

 

Para remaja ini akan seperti menemukan harta karun, jika berhasil menemukan pakaian branded (bermerk) yang berharga murah dengan kualitas yang masih bagus. Aktifitas seperti ini oleh mereka dinamakan Thrifting.Di Kota Surabaya sendiri lokasi favorit untuk mencari pakaian bekas branded adalah kawasan Tugu Pahlawan dan Pasar Bekas kawasan Gembong.


Di kedua kawasan tersebut kita akan banyak menemukan puluhan pedagang pakaian bekas. Bukan hanya pakaian bekas, tetapi juga ada topi, sepatu jaket dan celana bekas. Intinya semua yang berhubungan dengan fashion ada di situ. Untuk merk, jika beruntung pembeli akan bisa menemukan merek seperti Adidas, Lotto, Fila, Uniqlo, Nike maupun merk-merk branded lainnya..ORI !!!.


Untuk menemukan pakaian dengan merk branded ini, memang diperlukan ketelatenan tersendiri. Namun proses inilah yang membuat para remaja tertarik untuk membeli atau istilahnya Nge-Trift di lokasi penjualan pakaian bekas ini. Untuk harga dari pakaian ini, ada penjual yang sudah mematok dengan harga pas, namun ada juga yang masih membutuhkan tawar-menawar.


Meskipun demikian, harga yang dipatok ini sangatlah murah. Bahkan di Tugu pahlawan, ada penjual yang mematok harha Rp 25.000 untuk 3 pcs pakaian. Kalau untuk tawar-menawar, jangan sungkan-sungkan menwarnya dengan separuh harga terlebih dahulu. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad