SADIS..!!, Seorang Ibu Diduga Membekap Anaknya Hingga Tewas, Begini Kronologinya - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, November 10, 2021

SADIS..!!, Seorang Ibu Diduga Membekap Anaknya Hingga Tewas, Begini Kronologinya

SADIS..!!, Seorang Ibu Diduga Membekap Anaknya Hingga Tewas, Begini Kronologinya


Kabar Surabaya - Pepatah mengatakan, bahwa kasih anak sepanjang galah, namun kasih Ibu sepanjang jalan. Hal ini berarti kasih sayang seorang Ibu kepada anaknya memang tidak terbatas. Namun, pepatah tersebut rupanya tidak berlaku bagi kasus yang terjadi dikawasan Simokerto Kota Surabaya ini. Dimana ada seorang Ibu yang didiga dengan tega membunuh anak kandungnya sendiri hingga tewas mengenaskan.

 


Kronologis peristiwa yang cukup menggegerkan warga Simokerto ini terjadi pada hari Rabu (09/11/2021) yang lalu. Dimana anak seorang anak yang masih berusia 4 tahun ditemukan dalam keadaan tewas di dalam rumah yang beralamatkan di Jalan Srengean Kidul Kecamatan Simokerto Surabaya. 

 

Mirisnya, korban tersebut diduga dibunuh oleh Ibunya sendiri dengan cara dibekap oleh bantal. Perbuatan tersebut tentu saja membuat korban langsung tewas ditempat. Kejadian ini dilakukan oleh sang Ibu pada malam hari pada pukul 22.30wib. Diduga pada saat ibi korban masih dalam keadaan tertidur.

 

Saat ini sang Ibu masih menjalani pemeriksaan oleh Kepolisian di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya. untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sedangkan anak yang naas ini masih berada di RSUD dr Soetomo untuk menjalani visum lebih mendalam.

 

Dari hasil pemeriksaan sementara, pada tubuh korban terdapat lebam pada bagian wajah, tepatnya di atas hidung sebelah kanan. Kondisi lebam juga ditemukan pada lengan dan kaki korban. namun semuanya masih akan diperiksa lebih lanjut.

 

Dari informasi yang ada, sejatinya korban sudah diasuh oleh neneknya sejak usia 35 hari. Namun sebulan sebelum peristiwa tersebut korban diambil oleh Ibunya yang sekarang malah tewas di tangan ibunga sendiri. (yyan)  


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad