Catat Tanggalnya, Air Mancur Jembatan Suroboyo Akan Dinyalakan Lagi - Kabar Surabaya

Breaking

Thursday, November 18, 2021

Catat Tanggalnya, Air Mancur Jembatan Suroboyo Akan Dinyalakan Lagi

Catat Tanggalnya, Air Mancur Jembatan Suroboyo Akan Dinyalakan Lagi 


Kabar Surabaya - Sudah beberapa bulan ini Kota Surabaya telah masuk dalam PPKM Level 1. Saat ini  Kota Pahlawan juga telah melonggarkan pembatasan-pembatasan yang dulu pernah diberlakukan. Banyak fasilitas publik juga yang saat ini telah dibuka untuk umum. Seperti halnya taman kota, tempat hiburan, sekolah dan lokasi wisata.

 


Salah satu lokasi wisata yang akan dibuka kembali untuk umum adalah Jembatan Suroboyo. Jembatan Suroboyo ini merupakan fasilitas publuk yang ada dikawasan Pantai Kenjeran Surabaya. Semenjak pandemi Covid-19 menyerang, jembatan ini tertutup untuk umum, meskipun banyak juga warga yang tetap nekat untuk beraktifitas selama masa penutupan tersebut.

 

Menariknya, pembukaan Jembatan Suroboyo ini juga akan kembali menampilkan pertunjukan Air Mancur Menari Warna-Warni yang biasanya digelar pada setiap hari Sabtu dan Minggu. Hal ini tentu saja sudah dinantikan oleh banyak masyarakat. Sebab, terakhir air mancur tersebut menyala adalah sekitar satu setengah tahun yang lalu, sebelum Virus Covid-19 menyerang Kota Surabaya.

 

Pembukaan Jembatan Suroboyo dan penampilan Pertunjukan Air Mancur Menari ini akan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 21/11/2021 mendatang. Selain dari Jembatan Suroboyo,, masyarakat bisa menonton pertunjukan air mancur menari ini dari Taman Hiburan Pantai (THP) kenjeran Surabaya. 


Sebagaimana diketahui bersama bahwa sejak seminggu yang lalu, kawasan Pantai Kenjeran yang dikelola oleh Pemkot Surabaya ini sudah mulai dibuka. Meskipun kapasitasnya masih dibatasi hanya 50 persennya saja. Untuk hari kerja kapasitasnya hanya 750 orang saja. Sedangkan pada saat weekend kapasitasnya maksimal hanya 1000 orang saja.


Untuk harga tiketnya sendiri tidak mengalami perubahan, mulai dari Rp 5000/orang. Sebelum memasuki THP Kenjeran, masyarakat bisa meng-akses link tiketwisata.surabaya.go.id. Jika ingin menyaksikan air mancur menari, masyarakat masuk ke THP Kenjeran pada sesi kedua, yaitu mulai pukul 17.00wib - 21.00wib. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad