Babak Blind Auditions Terakhir Menuju Pertarungan Knockout - Kabar Surabaya

Terbaru

Saturday, September 28, 2019

Babak Blind Auditions Terakhir Menuju Pertarungan Knockout

Babak Blind Auditions Terakhir MenujuPertarungan Knockout


Babak Blind Auditions The Voice Indonesia kini memasuki akhir babak Blind Auditions. 12 peserta dengan usahanya, mencuri perhatian coach Titi Armand Isyana dan Juga Vidi Nino lewat kemampuan bernyanyi mereka. Malam ini mereka tampil memukau para coaches dengan gaya dan keunikan masing-masing. Tak hanya peserta solo peserta duo pun tampil unjuk gigi. Episode ini menjadi babak terakhir bagi para coaches memperebutkan peserta favorit mereka untuk dibawa ke babak knockouts selanjutnya.

Seperti pasangan kekasih asal Jakarta yang tampil membuka panggung The Voice Indonesia tadi malam, mereka adalah Sisca dan Jun. Pasangan yang baru saja bertunangan ini tampil menyanyikan lagu ‘Shallow’ dengan sangat power full. Coach Vidi Nino Armand dan Isyana pun langsung memutar kursi untuk mereka. Meski berduet namun keduannya memiliki gain dan power yang berbeda. “Kalau nanti kalian di Tim Armand, saya mau coca kalian gak berduet”. Ujar Armand. Hal berbeda justru disampaikan oleh coach Isyana bahwa penyanyi justru ditunggu-tunggu untuk ada di Tim Isyana. Setelah rayuan panjang dari para coaches Sisca dan Jun memilih untuk gabung dalam #TimArmand.

Selain pasangan duo yang power full, #TimArmand juga diperkuat dengan masuknya Williem asal Tangerang. Peserta berusia 30 tahun yang malam ini tampil menyanyikan lagu ‘Making Love Out Of Nothing At All’ dari Air Supply ini memukau para coaches. Suara Williem yang bening dan tinggi mampu membuat semua coaches berputar. Para coaches pun langsung adu rayu demi mendapatkan Williem, dan meski coach Armand menjadi coach terakhir yang memutar untuknya tapi Williem menjatuhkan pilihan pada #TimArmand.

Peserta lain yang juga mendapat 4 kursi coaches adalah Bram peserta asal Medan. Membawakan lagu berjudul ‘Firasat’ milik Marcell, penampilan peserta berusia 22 tahun ini menyita perhatian para coaches. “Di catatan saya belum ada yang seperti kamu. Saya mau bikin sejarah baru sama kamu.” bujuk coach Armand. Isyana pun tak mau kalah, “Aku bagai dapat anugerah kalau kamu masuk Tim Isyana.” Ujar Isyana. Namun dari semua bujuk rayu coach, pilihan Kia jatuh pada #TimVidiNino.

Keberuntungan juga menghampiri peserta asal Medan bernama Kia. Peserta yang berprofesi sebagai penjaga sekolah dan juga menyambi sebagai penjual kue ini berhasil membuktikan dirinya dengan masuk dalam #TimVidiNino. Kia yang tadi malam tampil membawakan lagu milik salah satu coach Vidi berjudul ‘Cemburu Menguras Hati’ membuat coach Vidi Nino berputar. “Makasih ya udah nyanyiin lagu gue, lo lebih bagus dari gw nyanyinya. Suara lo juga ada alm. Mike Mohede-nya”. Ujar coach Vidi kepada Kia. Kia yang kala itu juga kedatangan sang bunda di atas panggung akhir nya tergabung dalam #TimVidiNino. Begitu juga Imel peserta asal Gorontalo turut bergabung bersama Bram dan Kia di #TimVidiNino.

Di episode kali ini coach isyana berhasil mengumpulkan 2 peserta. Yang pertama adalah Jacqoeline peserta berusia 20 tahun asal Medan. Jacqoeline yang malam ini tampil klasik membawakan lagu ‘Con Ye Partiro’ jelas membuat coach Isyana terpana. “Ini dia kontestan yang gue tunggu-tunggu.” Ujar coach Isyana. Jacqoeline juga sempat menyanyikan lagu milik coach Titi berjudul ‘Sang Dewi’ dan all coaches pun standing ovation untuknya. “Masih boleh pencet tombol gak sih?” ujar coach Nino menyesal. Namun akrena hanya Isyana yang memutar sehingga Jacqoeline masuk dalam #TimIsyana. Selain Jacqoeline, Isyana juga tertarik dengan suara milik Maria peserta muda asal Bogor ini. Maria yang menyanyikan lagu ‘Flashlight’ sukses membuat Isyana memuji penampilannya, “Aku terpikat sama suara kamu & harus balik. Kamu punya sesuatu yang orang lain gak punya.” Ujar coach Isyana yang senang memiliki Maria dalam #TimIsyana.

2 (dua) peserta berhasil masuk dalam #TimTiti, ada Widya asal Banjarmasin dan juga Ari yang berasal dari Kuta Kartanegara.  Sebelumnya Widya yang tampil menyanyikan lagu milik Yovie Widyanto berjudul ‘Semenjak Ada Dirimu’ membuat coach Vidi Nino dan Isyana juga berputar. “semenjak ada dirimu kita jadi seger lagi. Range suara kamu bisa pop, R&B dan juga blues.” Puji coach Vidi Nino. Coach Titi pun tak mau kalah, “Saya akan gali apa yang akan membuat kamu lebih keren lagi.” Bujuk nya. Dan usaha Titi pun tak sia-sia, Widya memilih masuk dalam #Timtiti bersama peserta lain bernama Ari.

Penasaran dengan 12 (duabelas) peserta selanjutnya yang akan tampil besok. Saksikan The Voice Indonesia pekan ini, tayang dua kali seminggu setiap hari Kamis & Jumat pukul 20.00 WIB hanya di GTV! #THEVOICE4INDONESIA.

RESULTS EPISODE 9:
- Coach Armand mendapatkan 2 kontestan di TeamArmand: SISCA JUN (JAKARTA) & WILLIEM (TANGERANG)
- Coach Titi mendapatkan 2 kontestan di TeamTiti: WIDYA (BANJARMASIN) & ARI (KUTAI KERTANEGARA)
- Coach Vidi Nino mendapatkan 3 kontestan di TeamVidiNino: KIA (MEDAN), BRAM (MEDAN) & IMEL (GORONTALO)
- Coach Isyana mendapatkan 2 kontestan di TeamIsyana: MARIA (BOGOR) & JACQOELINE

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad