UNESA Gelar Jobfair 2023, Ada Ratusan Lowongan dan Langsung Interview - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, October 25, 2023

UNESA Gelar Jobfair 2023, Ada Ratusan Lowongan dan Langsung Interview

UNESA Gelar Jobfair 2023, Ada Ratusan Lowongan dan Langsung Interview


Kabar Surabaya - Setelah mengalami mati suri akibat Pandemi Covid-19, saat ini semua perusahaan sedang bergeliat kembali menuju normal. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang kemudian membutuhkan tambahan tenaga kerja baru guna manjalankan kembali bisnisnya. Tentunya setelah masa pandemi usai, produktifitas bisnis juga semakin meningkat.



Untuk menjawab kebutuhan akan tenaga kerja ini, pihak Universitas Negeri Surabaya (UNESA), kembali membuka Job Fair 2023. Pelaksanaan caree day ini menghadirkan ribuan lowongan kerja dari puluhan perusahaan ternama. Untuk tingkat pendidikannya juga beragam, mulai dari SMA/SMK, D1, D2, D3, D4 sampai S-1 dan S-2. 


Beberapa perusahaan yang ada dalam Job Fair UNESA 2023 ini antara lain : PT. Suparma, tbk, PT.Sinar Sosro, Agro Boga Utama, Smartfrend, BTPN Syariah, PT.Victori International Futures, Prudential, Behaestek, PT.Lester Indonesia. Cimory, Oppo, FKS Group dan masih banyak lagi lainnya. Nantinya perusahaan tersebut akan lengsung menghadirkan pihak HRD. Sehingga para pencari kerja bisa langsung melakukan wawancara dilokasi.


Meskipun dilaksanakan di Kampus UNESA, namun Job Fair UNESA 2023 ini terbuka untuk umum. Bagi pencari kerja yang hadir, bisa langsung datang ke Gedung Serba Guna UNESA, Jalan Ketintang Pratama Gayungan Kota Surabaya. Job Fair ini sepenuhnya GRATIS dan tidak ditari biaya sedikitpun. Nantinya para pencari kerja bisa melakukan pendaftaran melalui link : www.jobfair.co.id/UNESA.


Jadi, tunggu apalagi, segera manfaatkan kesempatan bagus ini dengan mandatangi Job Fair 2023 UNESA pada tanggal 27 dan 28 Oktober 2023 mendatang. Kegiatan ini dibuka mulai pukul 09.00wib hingga pukul 16.00wib. Jangan lupa, bawa juga semua dokumen pendukung ya.... (yyan)  


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad