Polisi Ungkap Munculnya Api Mistereus Didalam Rumah Milik Warga Madura - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, October 9, 2023

Polisi Ungkap Munculnya Api Mistereus Didalam Rumah Milik Warga Madura

Polisi Ungkap Munculnya Api Mistereus Didalam Rumah Milik Warga Madura


Kabar Surabaya - Pada minggu lalu, masyarakat dihebohkan dengan berita munculnya api misterius didalam rumah warga. Hal ini tampak dari vidio pendek yang kemudian viral diberbagai media sosal. Dalam vidio tersebut, kemunculan api tersebut terlihat muncul pada pojok sebuah rumah. Api tersebut muncul tiba-tiba pada siang hari dengan ukuran kecil, sehingga bisa langsung dimatikan. Namun api misterius ini tidak hanya muncul sekali, namun sudah beberapa kali.



Kemunculan api misterius ini terjadi di rumah warga Madura yang bernama  H.Hairun. Alamatnya sendiri berada di Desa Payudan Nangger Kecamatan Guluk -Guluk Sumenep, Madura, Jawa Timur. Api misterius ini pertama kali muncul di Hari Selasa (03/10/2023) pada pukul 14.30wib. Sampai saat ini, sidah ada sekitar 6 sampai 7 titik api yang muncul didalam rumah milik Hairun.


Api misterius tersebut, sampai saat ini tidak menimbulkan kebakaran besar karena bisa langsung diketahui dan dimatikan. Namun kemunculannya sudah mulai meresahkan warga. Karena api tersebut muncul dengan tiba-tiba tanpa ada penyebab maupun sumber apinya. Kemunculannya mulai membakar sofa, lemari, tempat tidur, tempat telur dan didapur membakar tmpukan karung. namun semuanya masih bisa ditanggulangi       


Agar tidak terjadi hal yang membahayakan, akhirnya H.Hairun mengeluarkan semua isi rumahnya. Mulai dari tempat tidur, lemari, pakaian, tumpukan karung dan semua barang yang sekiranya mudah terbakar. Hal ini dikarenakan api misterius tersebut mengincar barang-barang yang mudah terbakar.Tidak itu saja, beberapa warga juga tampak berjaga secara bergantian untuk mengantisipasi kemunculan api. 


Selain warga, tampak juga petugas Kepolisian, tim BPBD Sumenep, bahkan terlihat juga tim Pemadam Kebakaran yang juga turut berjaga untuk mengantisiapsi terjadinya kebakaran. Namun hingga detik ini, masih belum ada kobaran apai baru yang muncul, ke 7 titik api tersebut semanya muncul ada hari Selasa dengan jarak 20 sampai 30menitan.


Pihak Kepolisian sendiri masih belum menemukan penyeebab bagaimana api tersebut bisa tiba-tiba muncul. Salah satu dugaan yang terkuat adalah karena hal mistis. Banyak netizen juga yang menduga bahwa fenomena tersebut adalah bentuk sihir semacam banaspati. (yyan)




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad