Pesta Rakyat Sediakan Ribuan Porsi Makan Gratis, Di Sini Lokasi Parkirnya Biar Tidak Kena Macet - Kabar Surabaya

Terbaru

Saturday, October 14, 2023

Pesta Rakyat Sediakan Ribuan Porsi Makan Gratis, Di Sini Lokasi Parkirnya Biar Tidak Kena Macet

Pesta Rakyat Sediakan Ribuan Porsi Makan Gratis, Di Sini Lokasi Parkirnya Biar Tidak Kena Macet




Kabar Surabaya - Gelaran Hari jadi Provinsi Jatim yang ke 78 masih terus berlanjut. Setelah sebelumnya ada kegiatan Upacara yang diselingi dengan kolaborasi seni dari seluruh wilayah Jawa Timur, pada hari Sabtu dan Minggu ini, masyarakat masih akan diajak untuk menikmati beragam acara yang tak kalah seru. Acara ini bakal melibatkan ribuan peserta dan semuanya serba GRATIS.



Hal ini seperti yang berlangsung pada hari Sabtu (14/10/2023) malam nanti. Pemerintah Provinsi jatim akan menggelar kegiatan yang cukup besar. Kegiatan ini berupa Pesta Rakyat dalam rangka Mensyukuri Hari Jadi Ke-78 Provinsi jawa Timur bersama Gubenur Jawa Timur. Lokasinya sendiri dipusatjan djalan Gubenur Suryo Kota Surabaya(Jalan Raya depan Gedung Negara Grahadi)


Acara yang digelar pada pukul 19.00wib hingga 22.00wib ini dipastikan akan berlangsung meriah. Hal ini tampak dari deretan bintang tamu yang dihadirkan. yaitu Artis Komedian Cak Lontong dan Akbar, kemudian ada artis penyanyi, Happy Asmara dan Halili Madura ft Howo Band,. Nantinya mereka akan menghibur seluruh warga jatim yang datang melalui panggung besar yang saat ini sudah terpasang sejak Hari Jum'at siang kemarin.


Tidak itu saja, karena ini Pesta Rakyat, maka Pemerintah Provinsi Jatim siap menjamu semua yang datang dengan makanan GRATIS. Nantinya akan ada sebanyak 10.000 porsi makanan gratis yang siap dibagikan kepada siapa saja yang datang. Karena jumlah porsi makanannya terbatas, diharapkan pengunjung yang hadir tidak memaksakan diri untuk berebut makanan. Karena pertunjukan utamanya tetap berada di atas Panggung Hiburan yang ada tepat di depan Gedung Negara Grahadi.


Sedangkan pada hari Minggunya, Gubenur Khofifah mengajak seluruh masyarakat untuk berolahraga Fun Bike. Dalam kegiatan ini ada banyak ragam hadiah yang bisa didapatkan, seperti Paket Umroh, Lemari Es, TV, Laptop, Sepeda Gunung, Mesin Cuci, Magicom, Setrika, Kipas Angin, dan banyak lagi hadiah lainnya. Cukup mendaftar melalui link https://bit.ly/funbikejatim2023, maka masyarakat bisa mendapatkan kupon secara GRATIS. 


Bagi masyarakat yang nanti malam ingin mengikuti Gelaran Pesta Rakyat, bisa memarkirkan kendaraan di beberapa kantong parkir yang ada, yaitu :
1. Kawasan Taman Apsari
2. Tunjungan Plaza dan Go Skate
3. Balai Pemuda 
4. Jl. Ketabang Kali sampai Taman Prestasi
5. Surabaya Plaza
6. Gedung Medan Pemuda.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad