Goodyear Tantang Para Jurnalis Dan Komunitas Mobil Surabaya Buktikan Kehandalan Produk Ban Terbarunya - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, October 17, 2023

Goodyear Tantang Para Jurnalis Dan Komunitas Mobil Surabaya Buktikan Kehandalan Produk Ban Terbarunya

Goodyear Tantang Para Jurnalis Dan Komunitas Mobil Surabaya Buktikan Kehandalan Produk Ban Terbarunya


Kabar Surabaya –  Ban merupakan salah satu komponen utama paling penting bagi semua kendaraan. Oleh karena itu kualitas yang prima dan ketahanannya ketika melintasi segala permukaan jalan harus selalu prima. Tentunya kondisi tersebut berkaitan dengan keselamatan selama berkendara. Hal inilah yang selalu dijaga dengan baik oleh pabrikan ban Goodyear. 



Untuk lebih menjamin keselamatan pengemudi selama berkendara, Goodyear Indonesia telah meluncurkan produk ban terbarunya yang bernama Assurance MaxGuard (AMG). Ban keluaran terbaru ini ditujukan untuk segmen pasar kendaraan mid-passenger seperti SUV.  Produk ini tersedia mulai dari ukuran profil 185/55R15 hingga 225/55R17


Ban Goodyear Assurance MaxGuard (AMG) ini merupakan ban revolusioner yang memadukan dua fitur penting, yaitu Perlindungan Cengkeraman (Grip Protection) untuk jarak pengereman lebih dekat dan Perlindungan Benturan (Impact Protection) untuk menghadapi kondisi jalan yang tak terduga. Sebagaimana diketahui bersama, bahwasannya kondisi permukaan jalanan di Indonesia ini tidaklah begitu mulus, termasuk juga di jalan tol.


Namun, dengan teknologi 2-in-1 Assurance MaxGuard (AMG), ban ini mampu memberikan keunggulan dalam daya cengkeram kuat saat pengereman di berbagai kondisi jalan, baik basah maupun kering. Ini juga akan memberikan pengemudi di Indonesia lebih banyak kepercayaan diri dan kenyamanan selama berkendara.


Untuk membuktikan hal tersebut, pihak Goodyear Indonesia mengajak sekaligus menantang para jurnalis lokal dan Komunitas mobil Kota Surabaya guna merasakan sendiri bagaimana performa dari ban Assurance MaxGuard (AMG). Dalam kegiatan yang bertajuk tire trial ini, peserta diajak menuju ke Kota Semarang pada hari Selasa (17/10/2023).


Start pada pukul 09.00wib dari Depot Bu Rudi Surabaya, peserta langsung berangkat menuju ke Semarang dengan menggunakan 10 unit mobil yang telah disematkan Ban Goodyear Assurance MaxGuard (AMG). Abdul Hakim, salah satu jurnalis dari kabarsurabaya.org memaparkan, bahwa jurnalis yang ikut dibagi dalam 10 kelompok yang setiap kelompoknya terdiri dari 3 jurnalis. 


10 unit mobil yang ikut serta dalam kegiatan Tire Trial ini adalah Hyunday Stargaizer, Honda WRV, Mittsubishi Expander, Toyota Avanza dan Toyota Inova. Dalam perjalanan menuju ke Kota Semarang, peserta berhenti sebentar untuk beristirahat di rest area KM 575. 


"Perjalanan menuju semarang via tol panjang ini terasa sangat nyaman. Saat start saya berkesempatan naik unit Honda WRV kemudian bergantu unit Hyunday Stargaizer. Selama perjalanan, memang nyaman banget, kasarnya permukaan aspal tidak terasa. Goodyear benar-benar membuktikan bahwa produk terbarunya ini sangat nyaman bagi pengendara," 


Tepat pukul 12.00wib, semua rombongan telah sampai di Hotel Novotel Semarang untuk melakukan Media Gathering. Dalam seso briefing Iman Santoso mengatakan,” Kami sangat senang tanggapan dan komentar baik rekan media dan komunitas yang menjajal keunggulan ban Goodyear Assurance MaxGuard. Kami selalu berharap bahwa value for money dari produk yang dibeli oleh konsumen bisa selalu bernilai lebih.”

“Sebagaimana semboyan Goodyear yang kini menjadi Technology Explorer, Goodyear AMG merupakan hasil dari eksplorasi inovasi Goodyear dalam memenuhi kebutuhan pengendara atas ban yang mumpuni dan tangguh. Ban yang mampu mencengkeram di medan basah maupun jalan kering serta tahan benturan”, demikian dijelaskan oleh Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia.    


Setelah acara Media Gathering ini, seluruh peserta diajak untuk menikmati dinner di D'kambodja Heritage. Setelah itu acara hari pertama selesai dan kembali ke Hotel Novotel untuk beristirahat. Sedangkan pada hari kedua esok, rencananya peserta akan diajak ke Sirkuit Mijen dan mendatangai pameran automotif GIIAS.  (akm)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad