Bento dan Aburi Series: Hidangan Penuh Cinta dari San Gyu untuk Setiap Keluarga - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, October 4, 2023

Bento dan Aburi Series: Hidangan Penuh Cinta dari San Gyu untuk Setiap Keluarga

 
Bento dan Aburi Series: Hidangan Penuh Cinta dari San Gyu untuk Setiap Keluarga


Kabar Surabaya - San Gyu, brand khas Jepang yang berkualitas persembahan dari Hangry, sang pionir Multi-Brand Virtual yang telah sukses menghadirkan beberapa merek terdepan, mengingatkan kembali kepada masyarakat atas kehangatan yang tercipta dari Bento Series dan Aburi Series sebagai menu keluarga. Makanan yang cocok untuk dihidangkan dan menemani quality time bersama orang-orang terkasih. Mengusung tagline “Made With Love Packed With Flavour <3!”, San Gyu ingin menghadirkan rasa hangat cinta dan kasih melalui masakan-masakan yang disajikan.



Telusuri dua seri bento andalan San Gyu untuk menemani waktu berharga bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Seri Bento San Gyu menawarkan ragam rasa dengan 3 menu pilihan. Favorite Onigiri Bento, pilihan menu best deal untuk penggemar ayam dengan kombinasi Agemono (gorengan), tersedia dalam 2 varian (Favorite Onigiri Bento A & B) dengan isian yang berbeda. Sementara itu, untuk pengalaman premium, nikmati Premium Onigiri Bento, dengan dua pilihan Premium Onigiri Bento A & B dengan isian eksklusif dan lebih premium, seperti Onigiri berbumbu, Gyudon, dan Tori. Bagi pecinta gorengan, Agemono Set (Value Meal Bento) yang menyajikan nasi Jepang dengan berbagai jenis gorengan. Terdapat 3 jenis Agemono (Agemono A, B, dan C) dengan kombinasi gorengan yang berbeda. Dalam seri menu bento ini, penggemar dapat menikmati rasa luar biasa Nori Rice dalam Onigiri Bento, yang menambahkan cita rasa lezat khas Jepang. 


Selain itu, ada Aburi Series yang menggunakan 100% Premium US beef dengan 2 menu pilihan, Aburi Gyudon Regular dan Teriyaki Gyudon Reguler. Aburi series juga hadir dengan 3 macam nasi yang bisa kamu coba seperti, Original Japanese Rice, Nori Rice, dan Spicy Nori Rice yang pastinya membuat makananmu semakin nikmat. 


Irma Novia Astrilita, sebagai Brand Lead San Gyu, dengan tulus menyampaikan pandangannya, “For us, food can be one of the best ways to express feelings. That is why we create our dishes wholeheartedly to provide all of our customers with a delightful experience in every bite. Kami berharap melalui kampanye ini kami dapat memberikan pengalaman makan dengan penuh cinta dan kasih di setiap keluarga. Sesuai slogan kami, “Made With Love, Packed With Flavour <3!”, San Gyu berdedikasi untuk memberikan rasa terbaik dengan penuh cinta.”


Menariknya, bersamaan dengan kampanye “Made With Love Packed With Flavour <3!”, San Gyu memberikan promo BEEF COMBO yang tidak bisa terlewatkan. Cukup gunakan kupon yang tersedia di GoFood dan GrabFood, pelanggan sudah bisa menikmati kombinasi dari Aburi Gyudon Reguler + Teriyaki Gyudon Reguler hanya dengan Rp.35rb-an per bowl-nya (Rp. 71.040,-) (harga normal Rp. 111.000,-). Jangan ditunda lagi, segera pesan dan nikmati kelezatan 2 hidangan dari San Gyu bersama keluarga dan orang-orang terkasih! 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad