Surabaya Jadwalkan Roadshow Dan Siap Arak Trophy Piala Dunia, Berikut Jadwal Lengkapnya - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, September 26, 2023

Surabaya Jadwalkan Roadshow Dan Siap Arak Trophy Piala Dunia, Berikut Jadwal Lengkapnya

Surabaya Jadwalkan Roadshow Dan Siap Arak Trophy Piala Dunia, Berikut Jadwal Lengkapnya


Kabar Surabaya - Pada bulan November 2023 mendatang, Indonesia akan menggelar hajatan besar Olahraga Sepak Bola tingkat dunia. Hajatan tersebut adalah kompetisi Piala Dunia untuk kelompok umur U-17. Ada 3 daerah yang menjadi lokasi dari penyelenggaraan event yang merupakan agenda FIFA ini, yaitu Jakarta, Solo dan Surabaya. 



Istimewanya, Kota Surabaya langsung ditunjuk oleh FIFA sebagai lokasi untuk Opening Ceremony-nya. Oleh karena itu, mulai sekarang, pihak Pemerintah Kota Surabaya sudah menyiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan Piala Dunia U-17 bisa berjalan dengan baik. Salah satu yang dilakukan adalah dengan cara melakukan sosialisasi kepada semua kalangan bahwa di Kota Surabaya ada event Piala Dunia.


Soasialisasi atau Roadshow Piala Dunia U-17 ini sudah dimulai sejak hari Minggu (24/09/2023) kemarin. Dimana acara yang dilakukan di Taman Bungkul saat event Car Free Day (CFD)  ini menghadirkan dua pemain Persebaya Surabaya untuk memberikan sedikit Coaching Clinic dan Fun Games kepada pengunjung. 


Selain acara pada minggu kemarin, Pemkot Surabaya masih memiliki banyak aganda Roadshow yang dilakukan menjelang pelaksanaan Piala Dunia U-17. Berikut jadwal Roadshow yang telah disusun oleh Pemkot Surabaya :


1. 1-5 November 2023: Street soccer dan coaching clinic di Jalan Darmo dan Jalan Tunjungan

2. 3-27 Oktober 2023: Kompetisi sepak bola antar kelurahan se-Kota Surabaya

3. 8 Oktober 2023: Juggling bersama pemain Persebaya Surabaya di Kya-kya Kembang Jepun

4. 14 Oktober 2023: Lomba e-Sport dan live musik akustik di GWalk area Cross Culture Festival

5. 21 Oktober 2023: Mini games soccer dan e-Sport di Taman Surya

6. 29 Oktober 2023: Trophy Tour di sepanjang Jalan Tunjungan hingga ke area Balai Pemuda     


Gelaran Roadshow ini memang akan terus dilakukan hingga Opening Ceremony Piala Dunia U-17 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Novermber 2023, bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad