- Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, September 29, 2023

‘NINJA SAI-TORI: Unleashing Tori Jutsu’, Petualangan Tori Series yang Menggugah Selera dari San Gyu


Kabar Surabaya - Hangry, pionir multi-brand virtual restoran di Indonesia yang berfokus pada layanan pesan antar dan telah sukses meluncurkan berbagai merek kuliner di Indonesia. Salah satu merek makanan dari Hangry yang menyajikan cita rasa Jepang, San Gyu, dengan senang hati mengundang para pecinta makanan Jepang untuk memulai petualangan lezat Tori Series ‘NINJA SAI-TORI: Unleashing Tori Jutsu’ yang menggugah selera. Tori Series hadir dengan tiga pilihan menu, yaitu Tori Steak Series, Tori Katsu Series, dan Tori Popcorn Series yang menghadirkan cita rasa Jepang.



Tori Steak menghadirkan kelezatan yang luar biasa dengan rasa juicy yang tak tertandingi, yang pastinya akan memukau selera dan membuat siapapun ketagihan. Sementara bagi para pecinta ayam dengan cita rasa crunchy dan crispy, Tori Katsu adalah pilihan yang sangat tepat. Dengan balutan tepung yang crispy, setiap gigitan menghadirkan sensasi renyah yang tak terlupakan. Tidak sampai disitu, Tori Series by San Gyu juga menghadirkan Tori Popcorn dengan ukuran bite-size dan potongan ayam juicy yang menghadirkan kelembutan dan kelezatan di setiap gigitannya.


Irma Novia Astrilita selaku Brand Lead San Gyu, dengan penuh semangat menyambut kampanye ‘NINJA SAI-TORI: Unleashing Tori Jutsu - Juicy, Crunchy, and Crispy’, “Kami sangat bangga San Gyu bisa menjadi penyedia kuliner khas Jepang yang dicintai masyarakat Indonesia selama beberapa tahun. Melalui kampanye ini, kami ingin mengingatkan kembali kepada pelanggan setia kami bahwa San Gyu memiliki menu ayam unggulan dan lezat yang tentunya cocok dengan selera masyarakat Indonesia.”


Bersamaan dengan perilisan ‘NINJA SAI-TORI: Unleashing Tori Jutsu - Juicy, Crunchy, and Crispy’, San Gyu juga menawarkan dua promo menarik yang tidak boleh dilewatkan. PROMO ALWAYS ON, di mana pelanggan bisa mendapatkan promo Triple Combo (Curry Tori Katsu Don, Garlic Mayo Tori Don, dan Tori Steak Teriyaki Don) dengan harga spesial Rp 29.000,- per porsi dari harga normal Rp 151.800,- yang eksklusif bisa didapatkan melalui aplikasi GrabFood. Selain itu, terdapat juga PROMO GAJIAN yang dapat pelanggan nikmati mulai dari tanggal 25 September - 1 Oktober 2023. Cukup dengan memasukan kode promo yang tersedia di GrabFood saat proses checkout, pelanggan dapat menikmati upsize Aburi Gyudon dengan Telur Onsen hanya dengan harga Rp 46.800,- saja, dari harga normal Rp 80.500,-.


Rangkaian menu Tori Series oleh Sang Gyu ini dapat pelanggan nikmati di seluruh lokasi outlet Hangry yang tersebar di kota-kota besar seperti JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Makassar, hingga Medan melalui GoFood, GrabFood, Shopee Food, dan Hangry App yang dapat diunduh melalui App Store atau Google Play Store. Bergabunglah dengan ‘NINJA SAI-TORI: Unleashing Tori Jutsu’ bersama San Gyu dalam merayakan Tori Series!


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad