Begini Isi Surat Wasiat Korban Bunuh Diri Di Sidoarjo, Marasa MALU - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, December 9, 2022

Begini Isi Surat Wasiat Korban Bunuh Diri Di Sidoarjo, Marasa MALU

Begini Isi Surat Wasiat Korban Bunuh Diri Di Sidoarjo, Marasa MALU


Kabar Surabaya - Pada hari Jum'at (09/12/2022) pagi ini, seluruh pegawai yang bekerja di salah satu toko bangunan di kawasan Waru -Sisoarjo mendadak mengalami kesedihan yang luar biasa. Hal ini dikarenakan salah satu rekannya ditemukan tewas dengan cara bunuh diri. Mirisnya, korban melakukan aksi bunuh diri di dalam lingkungan kerjanya.

 


Selama ini korban memang tinggal di bagian belakang toko bangunan tempatnya bekerja. Tepatnya korban mendiami sebuah kamar dibelakang toko bangunan tersebut. Korban berinisial W sendiri merupakan warga kabupaten Sukoharjo - Jawa Tengah dan saat ini berusia 47 tahun. Korban memang merantau dari Jawa Tengah dan bekerja di Toko Bangunan sampai saat ini.

 

Korban sendiri ditemukan oleh temannya yang pagi itu tidak melihat keberadaan korban. Padahal saat itu seharusnya korban sudah waktunya harus bekerja. Saat melewati gudang tempat perkakas, teman korban melihat ada alas kaki korban yang berada di depan pintu. Teman korban lalu memanggil korban berulang kali, namun dari dalam ruang perkakas tersebut tidak ada suara yang menyahut.

 

Karena penasaran, teman korban lalu berinisiatif untuk membuka pintu ruangan perkakas. Betapa terkejutnya teman korban saat melihat W sudah dalam posisi tergantung pada seutas tali  Tali tersebut diikatkan pada rangka genteng dan menjulur sepanjang 10 meter. Sedangkan posisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaa tewas dengan muka menghadap tembok.

 

script async="" src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">


Didekat korban, terdapat secarik kertas yang bertuliskan tangan korban. Surat tersebut seakan menjadi wasiat yang terakhir dari korban yang ditujukan kepada anak, istri dan rekan kerjanya. Seperti ini tulisan korban dalam surat wasiatnya :

Buat istri dan anak-anakku ayah tidak bisa membahagiakan kalian.

Ayah mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Buat semua teman-teman dan majikan saya mohon maaf yang setulus-tulusnya atas segala perbuatan saya yang selalu menyusahkan kalian semua,

Saya sangat malu dan sangat tidak berguna.

Selamat tinggal semuanya.   

 

Saat ini jenazah korban dibawa ke RS Byangkara Polda Jatim untuk dilakukan Autopsi. Sedangkan untuk motifnya, pihaKepolisian masih mencoba untuk menghubungi keluarga korban di Jawa Tengah. 


 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad