Viral !!, Ibu Muda Bawa 2 Anak, Asal Pasar Kembang, Diusir Dari Rumah Mertua, Ngadu Ke Dedi Mulyadi - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, August 19, 2022

Viral !!, Ibu Muda Bawa 2 Anak, Asal Pasar Kembang, Diusir Dari Rumah Mertua, Ngadu Ke Dedi Mulyadi

Ibu Muda
Bawa 2 Anak, Asal Pasar Kembang, Diusir Dari Rumah Mertua, Ngadu Ke Dedi Mulyadi


Kabar Surabaya - Pertengkaran antara suami istri adalah hal biasa dalam ruah tangga. Namun jika mertua sudah ikut serta, seringkali permasalahan menjadi lebih pelik. Akhirnya bisa ditebak, perceraian bisa terjadi diantara keduanya, apabila tidak ada pihak yang menengahinya. Bahkan pihak mertua bisa saja mengusik menentu bila pertikaian sudah memuncak.

 


Hal inilah yang kemudian dialami oleh ibu muda asal Pasar Kembang Surabaya yang sudah dua bulan diusir oleh suami dan pihak mertua. Wanita berhijab ini akhirnya harus menempati rumah kost bersama 2 orang anaknya. Kedua anak laki-lakinya ini satu berusia 2 tahun dan satu lagi masih bayi berusia 6 bulan. 

 

Karena merasa masalah rumah tangganya cukup pelik, akhirnya Ibu muda ini memberanikan diri untuk pergi ke Purwakarta. Kedatangannya ke Purwakarta ini untuk mendatangi kediaman Dedi Mulyadi, Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta. Dedi Mulyadi sendiri merupakan sosok yang dikenal kalem dan suka membantu masyarakat. Hal ini banyak terlihat di akun youtube miliknya.


Kedatangan Ibu muda ini tentu saja mengagetkan Dedi Mulyadi yang sedang asik bersantai diberanda rumahnya. Saat ditanya, Ibu muda ini mengaku berangkat dari Kota Surabaya dengan menggunakan kereta api pada pukul 17.40wib. Saat sampai di Purwakarta, dirinya naik ojek online untuk menuju ke rumah Dedi Mulyadi.


Awalnya Dedi Mulyadi heran, mengapa suaminya tidak khawatir saat dirinya bersama kedua anaknya pergi jauh sampai ke Purwakarta. Lantas, Ibu muda ini bercerita mengenai kisahnya dengan suami yang bernama Jasmin. Karena sering bertengkar, akhirnya wanita berusia 28tahun ini, bersama kedua anaknya ini diusir dari rumah mertua. Bahkan mereka berdua sudah diambang perceraian. 


Menanggapi pengaduan dari Ibu yang usia pernikahannya baru 3 tahun ini, Dedi Mulyadi memberikan nasihat agar sang kedua anaknya tetap diasuh bersama. 


"Jangan dipisah, satu ikut sana, satu ikut sini, Jangan !!!, adek, kakak ini harus selalu bersama. Soal rejeki nanti Allah yang mengatur," 


Vidio yang diunggak pad akun tiktok "udin180586" ini banyak mendapatkan tanggapan simpatik dari warganet.. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad