Squid Game Season 2 Hadir Jawab Rasa Penasaran Penggemarnya, Berikut Beberapa Bocoran Penting Dari Filmnya - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, December 28, 2021

Squid Game Season 2 Hadir Jawab Rasa Penasaran Penggemarnya, Berikut Beberapa Bocoran Penting Dari Filmnya

Squid Game Season 2 Hadir Jawab Penasaran Penggemarnya, Berikut Beberapa Bocoran Penting Filmnya

 

Kabar Surabaya - Sejak kemunculan pada musim pertamanya, film yang hadir dilayar Netflix ini berhasil memikat jutaan penonton dari seluruh dunia. Di Indonesia sendiri serial, ini menjadi tontonan favorit bagi para penggemar Drama Korea (Drakor). Meskipun genrenya adalah thriller yang penuh dengan darah, namun film ini tiba-tiba melesat menjadi nomor satu sejak episode pertamanya. Bahkan di Kota Surabaya sendiri terdapat patung Boneka anak perempuan yang menjadi ikon dari Squid Game musim pertamanya.

 


Squid Game pada musim pertama lalu memang menghadirkan ending yang membuat penasaran penggemarnya. Pada seri terakhirnya yang  ke 9 masih menghadirkan tanda tanya engenai beberapa hal. Seperti bagaimana nasib detektif Hwang Jun Ho yang jatuh ke laut setelah ditembak oleh Frontman yang ternyata adalah kakaknya sendiri.

 

Sosok Gi Hun yang merupakan pemenang dari Squid Game musim lalu juga menjadi misteri tersendiri. Saat membatalkan keberangkatannya ke Los Angeles guna menengok anaknya, dirinya seperti marah dan ingin segera kembali ke permainan. Banyak yang menduga bahwa Gi Hun akan menjadi Frontman dalam musim kedua ini.

 

Selain tokoh diatas, keberadaan Oh Il Nam juga menjadi pertanyaan tersendiri. banyak yang meyakini bahwa tokoh paling tua ini merupakan ayah dari Gi Hun. Nantinya tokoh ini akan dhidupkan kembali pada Squid Game musim kedua ini.

 

Baru-baru ini Netflix telah mengeluarkan Teaser dari Film seri Squid Game Season 2. Dari teaser ini ada beberapa "bocoran" yang disebarkan kepada penggemarnya. Beberapa bocoran yang ada dalam teaser tersebut adalah :

1. Gi Hun masih akan kembalu kedalam permainan, namun tidak diperlihatkan secara detail bagaimana peran dia pada season kedua ini.

2. Detektif Hwang Jun Ho rupanya masih hidup dan kembali menyelidiki kasus Squid Game .

3. Berbeda dari season pertamanya, bahwa Squid Game kedua ini dilakukan diatas kapal raksasa bernama destiny yang berlayar ditengah lautan

4. Peserta dari Suuid Game season kedua ini rupanya sudah bukan hanya orang Korea, namun sudah melibatkan banyak sekali orang di luar Korea, terutama diluar asia..

5. Seragam yang dipakai oleh pasukan Squidgame pada sesion 2 ini berwarna hujau sedangkan untuk para pesertanya berwarna merah. 

 

Jika penasaran, tunggu saja release dari Squid Game Session 2 yang akan ditayangkan pada tahun 2022 nanti. Namun, mengenai waktuya memang masih belum dosampaikan kepada publuk (yyan)      


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad