Saatnya Jalan-Jalan Di Event Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan - Kabar Surabaya

Breaking

Friday, August 2, 2019

Saatnya Jalan-Jalan Di Event Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan

Saatnya Jalan-Jalan Di Event Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan

Kabar Surabaya - Tidak terasa, besok sudah hari Sabtu. Saatnya untuk melepaskan penat sebentar di sela-sela aktifitas yang padat. Pada minggu di awal bulan atau di minggu pada akhir bulan, Pemerintah Kota Surabaya selalu meng-agendakan suatu event yang seru. Salah satu event yang selalu di tunggu-tunggu oleh warga Kota Surabaya adalah event Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan . 



Event Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan adalah event yang selalu menarik perhatian warga Kota Surabaya dan sekitarnya. Event ini selalu menghadirkan keramaian dan sejak pertama kali di selenggarakan. Event ini juga tidak pernah sepi dari para pengunjung. Setiap kali event ini di gelar tidak kurang dari 1000 orang yang memadati acara ini.

Pada Minggu kali ini, event Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2019. Dari Data yang ada, setidaknya sudah ada 240 UKM yang mendaftar untuk membuka tenant di kawasan Jalan Tunjungan ini. Para UKM ini merupakan binaan dari Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Pertanian dan Ketahanan pangan serta beberapa tenant swasta (bukan binaan Pemkot Surabaya)



Ada dua jenis dagangan yang akan di gelar oleh para UKM ini, yaitu jenis makanan, minuman serta produk-produk fashion serta produk craft/kerajinan. Untuk produk makanan, ada banyak varian yang bisa di pilih oleh para pengunjung. Mulai makanan tradisional/khas Surabaya sampai makanan yang kekinian , semua ada. Di jamin selera anda bakalan terpuaskan di acara ini.

Event Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan ini akan di mulai pada pukul 16.00wib hingga pukul 21.30wib. Biasanya semakin malam suasana di Kawasan Tunjungan ini akan semakin ramai. Selain kuliner, para pengunjung akan di suguhkan beragam hiburan yang membuat mereka akan betah berlama-lama di lokasi ini, Di dekat Hotel Majapahit akan di pasang panggung besar ntuk menampilkan beragam hiburan, mulai dari grup band, stand-up comedy dan beragam hibiran lainnya.



Bagi para pengunjung yang akan mampir di event Event Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan ini bisa menitipkan kendaraannya di kantong-kantong parkir yang telah di sediakan. Beberapa lokasi parkir di sekitar Jalan tunjungan yang bisa di gunakan adalah, Parkir Siola, Parkir Pasar Genteng serta di mall Tunjungan plaza (TP).

Suasana Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan ini di pastikan akan ramai dan padat oleh banyak orang. Pastikan barang bawaan anda seperti tas, dompet dan HP selalu dalam keadaan aman. Hindari menyimpan dompet di saku belakang celana karena rawan ter-copet. (Yanuar Yudha)

1 comment:

  1. Minta info ikutan buka stand di acara mlaku mlaku tunjungan yaa. Terimakasih

    ReplyDelete

Post Bottom Ad