Lokasi Terakhir WNI Hilang Di Los Angeles Telah Terungkap - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, September 6, 2023

Lokasi Terakhir WNI Hilang Di Los Angeles Telah Terungkap

Lokasi Terakhir WNI Hilang Di Los Angeles Telah Terungkap


Kabar Surabaya - Pada hari ini seluruh Indonesia dikejutkan oleh adanya kasus orang hilang. Kasus ini menimpa WNI yang sedang kuliah sekaligus bekerja paruh waktu di USA, tepatnya di Los Angeles. kasus ini sebenarnya terjadi pada tanggal 31 Agustus 2023 silam. Namun informasinya mulai tersebar luas sejak hari Selasa (05/09/2023) kemarin.



Identitas WNI yang dinyatakan hilang di Los Angeles ini adalah seorang pria bernama Yudi Saputra. WNI berusia 33 tahun ini sudah menikah dan dikaruniai satu orang anak. Aktifitas keseharian pokok dari Yudi ini adalah sebagai mahasiswa di California International Universitas. Selain itu, dirinya juga nyambi sebagai driver Taxi Online milik Uber Eats.


Setelah dinyatakan hilang, pihak keluarga akhirnya menghubungi Los Angeles Police Department (LAPD). laporan ini juga telah diteruskan ke Konsulat Jendral RI di Loas Angeles. Koordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya juga telah dilakukan, termasuk dengan menyebarkan pamflet, baik secara online maupun offline. 


Dari penyelidikan pihak Kepolisian, pada saat dinyatakan hilang, Yudi Saputra terlihat mengenakan kaos dengan corak garis putih - abu-abu. Untuk bawahannya menganakan celana pendek polos warna biru. Sedangkan posisi terakhirnya terlihat di CCTV sedang berada di sebuah toko di dekat Addams Jafferson. Dalam vidio tersebut semua gerak-gerik Yudi terlihat normal dan tidak ada sesuatu yang mencurigakan.


Menurut keterangan dari istrinya, Yudi mendapatkan orderan online pada dinihari sekitar pukul 12.30 waktu setempat. Orderan ini berupa mengantarkan makanan di suatu kawasan di Los Angeles. Saat itu Yudi mengendarai mobil jenis Chevy Equinox dengan nomor polisi 6ZAT790. Namun tak beberapalama kemudian, saat istrinya mencoba menghubungi, HP-nya sudah dalam keadaan tidak aktif. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad