Begini Ucapan Terakhir Driver Sugeng Rahayu Sebelum Tewas Akibat Tabrakan Maut - Kabar Surabaya

Terbaru

Saturday, September 2, 2023

Begini Ucapan Terakhir Driver Sugeng Rahayu Sebelum Tewas Akibat Tabrakan Maut

 
Begini Ucapan Terakhir Driver Sugeng Rahayu Sebelum Tewas Akibat Tabrakan Maut


Kabar Surabaya - Peristiwa tabrakan maut yang melibatkan Bus Cepat Eka dan Bus Ekonomi Sugeng Rahayu benar-benar membuat publik Jawa Timur terhenyak. saking kerasnya tabrakan tersebut, sampai membuat ruang kemudi depan kedua bus hancur. Bahkan kabin Bus Sugeng Rahayu sampai terpotong bagian atap hingga jendelanya.



Saking kerasnya tabrakan tersebut, suara saat dua bus tersebut adu banteng, sampai terdengar hingga 1.5 km jauhnya. Apalagi kejadiannya pada pagi hari pukul 04.30wib, sehingga kondisi jalanan masih belum begitu ramai. Mirisnya, tabrakan in membuat kedua driver tewas ditempat. Sementara itu, seluruh penumpangnya menderita luka-luka.


Setelah peristiwa tabrakan tersebut, laman media sosial langsung dipenuhi oleh ucapan belasungkawa terhadap driver Bus Sugeng Rahayu.  Bus Sugeng Rahayu dengan nopol W - 7572-UY ini adalah bus terakhir yang menggunakan desain lama. Sedangkan armada lainnya sudah menggunakan desain terbaru. Bus ini juga identik dengan drivernya yang bernama Agus.



Dari laman media sosial, salah satu penumpang Bus Sugeng Rahayu yang selamat sempat mendengar ucapan driver Agus sesaat sebelum tewas. Saat itu, dirinya berangkat dari Surabaya dan turun di kawasan Madiun. Sebelum turun dari Bus, Driver Agus sempat berujar kepadanya agar lebih berhati-hati. 

"Saat drivernya berkata demikian, entah kenapa kok saya jadi merinding, Namun saya ga mikir macem-macem, saya mikirnya karena udara yang dingin, karena saya tiba di Madiun masih sekitar pukul 04.00wib. Drivernya sangat baik," ujarnya.


Dirinya juga tak menyangka kalau perjalanannya hari Kami pagi tersebut merupakan perjalanan terakhirnya menggunakan bus tersebut. Padahal bus tersebut merupakan bus langganannya untuk berangkat ke Madiun seminggu sekali. (yyan) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad