Segera Merapat !!!, Hari Ini Gubenur Khofifah Bagiakn Bendera Dan Sembako Gratis - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, August 14, 2023

Segera Merapat !!!, Hari Ini Gubenur Khofifah Bagiakn Bendera Dan Sembako Gratis

Segera Merapat !!!, Hari Ini Gubenur Khofifah Bagiakn Bendera Dan Sembako Gratis 


Kabar Surabaya - Bulan Agustus ini seluruh Bangsa Indonbesia akan merayakan Hari Kemerdekaan yang ke 78 tahun. Beragam acara, mulai event kenegaraan sampai lomba-lomba tradisional akan dilaksanakan dengan penuh gegap gempita. Sejak awal Agustus, semua bendera merah putih juga mulai terlihat berkibar disetiap halaman rumah warga. 



Bagi anda yang masih belum memiliki bendera merah putih, atau warna benderanya sudah mulai pudar, jangan khawatir, karena bisa mendapatkannya secara gratis. Karena mulai hari Senin hingga hari Rabu mendatang, Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan membagikan sebanyak 3000 Bendera Merah Putih secara gratis untuk seluruh masyarakat.


Tidak hanya bendera, nantinya masyarakat juga akan mendapatkan paket sembako secara gratis. Bahkan Gubenur Khofifah Indar Parawansa sampai turun tangan sendiri untuk membagikan bendera dan paket sembako kepada warganya. Sesuai ketentuan, setiap harinya akan ada 1000 bendera merah putih dan paket sembako yang akan disalurkan kepada warga yang hadir di Gedung Binaloka kantor Gubenuran Jalan Pahlawan No.10 Kota Surabaya.


Selain itu, Gubenur Khofifah juga memberangkatkan armada yang nantinya akan menyerahkan tali asih secara khusus kepada para veteran perintis kemerdekaan, janda perintis kemerdekaan maupun kepada para ahli warisnya. Armada ini akan menjangkau mereka yang tersebar di seluruh pelosok Provinsi Jawa Timur. 


Gubenur Khofifah juga menegaskan bahwa jajarannya telah mempersiapkan bendera dan paket sembako dengan cermat. Sehingga masyarakat yang hadir tidak perlu khawatir akan kehabisan. Selain itu wanita nomor satu di Jawa Timur ini juga mengingatkan agar bendera yang telah didapatkan bisa segera dipasang di rumah masing-masing.


Marini, salah satu warga yang hadir mengungkapkan kegembiraannya saat menerima bendera merah putih dan paket sembako langsung dari Gubenur Khofifah.

"Baru kali ini melihat Ibu Gubenur Khofifah dari dekat, terimakasih atas paket sembakonya, semoga tahun depan acara seperti ini bisa dilakukan lagi, karena sangat membentu," ujarnya. (yyan)    




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad