Surabaya Duwe gawe, Ada D'Masiv, Kotak Dan Penari Dari Luar Negeri, Gratisss - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, July 12, 2023

Surabaya Duwe gawe, Ada D'Masiv, Kotak Dan Penari Dari Luar Negeri, Gratisss

Surabaya Duwe Gawe, Ada D'Masiv, Kotak Dan Penari Dari Luar Negeri, Gratisss


Kabar Surabaya - Pada pekan ini warga Kota Surabaya akan mendapatkan suguhan acara yang cukup menarik. Acara ini bisa dinikmati oleh seluruh warga dengan gratis. Acara manarik ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surabaya dan pihak swasta, yaitu provider internet Biznet. Tidak main-main kedua acara ini akan menyuguhkan dua grup Band  ternama dan para penari dari luar negeri.



Acara pertama diselenggarakan oleh Pemkot Kota Surabaya. Acara yang bernama Surabaya Croos Culture International Folk Art Festival 2023 ini menghadirkan beragam penari dari seluruh penjuru dunia. Dalam kesempatan ini warga bisa melihat atraksi tarian dari berbagai negara, seperti Spanyol, Jepang, Korea dan banyak lagi dari negara lainnya. 


Pembukaan event Surabaya Croos Culture International Folk Art Festival 2023 ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2023. Nantinya, seluruh peserta dari berbagai negara tersebut akan melakukan parade dari Jalan Tunjungan hingga ke Balai Pemuda Surabaya. Para penari tersebut akan start mulai pukul 08.00wib hingga pukul 10.00wib. Nantinya di Balai Kota akan ada pula event tari Remo anak-anak dan tarian Yosakoi dari Jepang yang dimulai pada pukul 08.00wib hingga pukul 12.00wib.


Selain agenda tersebut, warga Kota Surabaya juga akan mendapatkan hiburan dari artis papan atas Ibukota. Pada hari Sabtu (15/07/2023), Provider Internet Biznet akan menggelar Biznet Festival. Event ini akan menghadirkan grup musik Kotak dan D'Masiv. Asiknya, acara ini terbuka untuk umum dan gratis.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad