Lancar! Banser Jaga Musycab Ke-3 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Gununganyar - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, July 3, 2023

Lancar! Banser Jaga Musycab Ke-3 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Gununganyar

Lancar! Banser Jaga Musycab Ke-3 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Gununganyar


Musyawarah Cabang (Musycab) Ke-3 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Gununganyar dengan tema “Membumikan Islam Berkemajuan, Memajukan Gununganyar” di Gedung Dakwah TK ABA 63 mendapat dukungan keamanan dari Barisan Serbaguna (Banser), Minggu (02/07/2023). Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran acara, Banser sebagai bagian dari Gerakan Pemuda Ansor yang merupakan sayap pemuda Nahdlatul Ulama (NU) turut berperan aktif dalam mengamankan lokasi Musycab.


Di sambutan pembuka, Khusnul Hadi selaku Ketua Panitia Pelaksana Musycab Gununganyar mengucapkan terima kasih kepada Banser. “Terima kasih kepada saudara-saudara kami dari Banser, yang telah menyempatkan waktu dan tenaganya untuk membantu Muhammadiyah Gununganyar dalam menjaga kelancaran acara Musycab ini.”


Sementara itu, anggota Banser Gununganyar, Nizar, mengungkapkan rasa senangnya.“Alhamdulillah hari ini, kami dari Banser diberi tugas untuk mengamankan lingkungan khususnya kendaraan yang lewat di sekitar lokasi. Kami sangat senang dapat berpartisipasi dan bersinergi bersama Muhammadiyah, jangan sungkan untuk mengajak kami lagi di setiap kegiatan Muhammadiyah khususnya di wilayah Gununganyar,” ujar Nizar. Turut hadir dalam acara ini, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya Muhammad Jemadi, Camat Gununganyar Ario Bagus Permadi, Ketua Majelis Ulama Indonesia wilayah Gununganyar Kemas Abdurrahman serta keluarga besar Muhammadiyah & Aisyiyah cabang Gununganyar.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad