Polisi Surabaya Amankan Puluhan Anggota Gangster Bersenjata Tajam - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, July 18, 2023

Polisi Surabaya Amankan Puluhan Anggota Gangster Bersenjata Tajam


Polisi Surabaya Amankan Puluhan Anggota Gangster Bersenjata Tajam


Kabar Surabaya - Entah apa yang terjadi dengan para remaja tanggung yang ada di Kota Surabaya. Mereka yang tergabung dalam gerombolan gangster ini seakan tidak pernah bisa diberantas. Hampir setiap malam, mereka beraksi dan membuat resah masyarakat. Biasanya mereka beraksi dengan melakukan tawuran antar gangster. Meskipun target mereka hanya sesama gangster, namun tidak jarang ada mastarakat umum yang menjadi korbannya.



Oleh karena itu, pihak Kepolisian Kota Surabaya secara rutin selalu melakukan patroli guna mencegah adanya tawuran dari para gangster remaja ini. Hal ini seperti yang dilakukan pada hari Senin (17/07/2023) malam kemarin. Pihak Kepolisian berhasil puluhan anggota gangster yang melakukan aksi tawuran. Tidak main-main tawuran yang dilakukan di jalan Ngagel jaya tersebut dilakukan oleh 5 kelompok gangster. Mereka barasal dari Kota Surabaya dan Sidoarjo.


Aksi tawuran gangster yang dilakukan sekitar pukul 02.00wib dini hari ini rupanya juga diwarnai oleh aksi perampasan motor. Motor anggota gangster yang kalah dan babak belur, akhirnya dirampas oleh mereka yang menang. Aksi tawuran ini lagsung bubar saat petugas Kepolisian datang. Namun mereka tidak bisa leluasa untuk melarikan diri, karena sudah terkepung.


Petugas Kepolisian memang sudan melacak aksi tawuran ini dari media sosial para Gangster. Meskipun para anggotanya menyamarkan kata tawuran dengan istilah "DER". Saat ini semua anggota gangster masih menjalani pemeriksaan intensif di Polrestabes Surabaya. Semua barang bukti seperti motor dan senjata tajam telah disita dan diamankan.


Pada malam sebelumnya petugas Kepolisian juga berhasil menggagalkan aksi tawuran yang akan di lakukan oleh 3 kelompok Gangster. Dua diantaranya adalah kelompak WA dengan anggota 20 orang dan SW dangan jumlah anggota 13 orang. Pihak Kepolisian mendapatkan adanya aksi tawuran ini dari masyarakat sekitar.


Rencananya merekan akan melakukan tawuran di jalan Undaaan. Namun saat Kepolisian datang mereka langsung melarikan diri. Dari tawuran ini pihak Kepolisia menangkap 3 orang beserta barang bukti berupa senjata tajam sejenis clurit. (yyan) 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad