Berikut Kronologis Dan Data Korban Tunggal, Motor Terjebur Di Kalimas Depan Monkasel - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, July 6, 2023

Berikut Kronologis Dan Data Korban Tunggal, Motor Terjebur Di Kalimas Depan Monkasel

Berikut Kronologis Dan Data Korban Tunggal, Motor Terjebur Di Kalimas Depan Monkasel


Kabar Surabaya - Pada hari Rabu (05/06/2023) malam tadi, warga Kota Surabaya dihebohkan dengan adanya kecelakaan lalu=lintas yang terjadi diJembatan Kalimas depan Monumen Kapal Selam (Monkasel). Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal dan mengakibatkan korban beserta motornya terjun dan tenggelam di Kalimas Surabaya.



Berdasarkan saksi mata disekitar lokasi, korban yang bernama Lutfi Kurniawan ini melaju dari arah Gubeng Pojok dan bermaksud menuju ke arah Jalan Pemuda. Namun entah mengapa, motor yang dikendarai korban tidak berbelok kekanan dan malah menubruk dinding jembatan, tepat diantara celah-celah beton. Saking kerasnya hantaman, korban dan motornya langsung tercebur ke dalam sungai Kalimas.


Peristiwa kecelakaan ini langsung membuat para pemancing ikan yang ada disekitar sungai langsung menuju ke lokasi. Mereka dengan sigap meng-evakuasi korban agar tidak hanyat terbara arus. Setelah berhasil diangkat, korban lalu diletakkan ditepi sungai sembari menunggu bantuan medis. Sayangnya, saat dievakuasi, korban sudah tidak bernafas lagi.


Salah satu saksi mengatakan, bahwa korban yang mengendarai motor SupraX 125 ini sebenarnya kecepatannya tidak terlalu kencang. Namun entah mengapa, saat mendekati Jembatan kalimas, korban sepertinya tidak bisa mengendalikan motornya dan akhirnya menabrak dinding jembatan.

"Sekilas dari mulutnya seperti bau minuman keras," terang salah seorang saksi yang ikut mengevakuasi korban.


Tak berselang lama, petugas Tim Gerak Cepat (TGC) Kota Surabaya langsung tiba dengan unit Ambulan dan langsung membawa korban yang beralamatkan di wilayah Krembangan ini ke RSUD dr.Soetomo Surabaya. Sedangkan motor Supra X 125 dengan Nopol L 5314 IR tersebut langsung dievaluasi oleh Tim Damkar dengan menggunakan katrol. (yyan)   


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad