Tak Pernah Jera !, Gangster Muncul Kembali Di Kawasan Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, March 9, 2023

Tak Pernah Jera !, Gangster Muncul Kembali Di Kawasan Ini

Tak Pernah Jera !, Gangster Muncul Kembali Di Kawasan Ini


Kabar Surabaya - Belakangan ini, kinerja pihak Kepolisian benar-benar cukup berat. Hal ini dikarenakan kembali maraknya ulah para gangster yang semakin meresahkan. Para gangster yang biasanya masih dibawah umur ini seringkali melakukan tawuran dengan menggunakan senjata tajam. Ngerinya, senjata tajam yang digunakan ini seperti pedang dan celurit berukuran besar. Besarnya bisa mencapai satu meter lebih.



Hal ini seperti yang terjadi pada hari Selasa (07/03/2023) dini hari kemarin. Dimana terjadi aksi tawuran yang dilakukan oleh dua kelompok gangster, yautu kelompok Tojok21surabaya dan F.021.RT. Aksi tawuran ini dilakukan oleh banyak orang, dan sangat mengganggu pengguna jalan yang melintas di lokasi tawuran.


Kedua gangster ini memenuhi badan jalan saat melakukan tawuran. Alhasil banyak manyarakat yang disekitar lokasi, yaitu Kedung Cowek merasa terganggu. Hingga akhirnya warga melaporkannya ke pihak Kepolisian. Tak perlu waktu lama, petugas Kepolisian yang sedang melakukan patroli langsung menuju ke titik sasaran.


Begitu melihat kedatangan petugas Kepolisian, para gangster tersebut langsung membubarkan diri. Namun pihak Kepolisian berinisiatif untuk membuntuti salah satu motor yang berboncengan tiga orang. Polisi mencurigai ketiganya karena terlihat membawa senjata tajam. Hingga akhirnya petugas menyergapnya dikawasan Jalan Darmo Surabaya. 


Saat disergap, salah satu anggota gangster tersebut bisa melarikan diri dari kejaran petugas. Sedangkan kedua orang lainnya bisa ditangkap. Dua pelaku yang berhasil ditangkap itu bernama AP dan ZR. Keduanya masih berusia 17 tahun dan berasal dari Surabaya dan Sidoarjo. Untuk pelaku AP ini merupakan pendiri Tojok21surabaya.


Saat ini, kedua tersangka aksi tawuran tersebut tengah ditahan di Mapolrestabes Surabaya. Mereka akan dimintai keterangan lebih lanjut untuk mengungkap identitas para anggota gangsternya. Mirisnya, sebelum melakukan tawuran, mereka terlebih dahulu pesta miras dan meminum Pil Koplo. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad