Kumat Lagi !!!, Gangster Mulai Muncul DiKawasan Surabaya Utara Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, March 2, 2023

Kumat Lagi !!!, Gangster Mulai Muncul DiKawasan Surabaya Utara Ini

Kumat Lagi !!!, Gangster Mulai Muncul DiKawasan Surabaya Utara Ini


Kabar Surabaya - Keberadaan para gangster di Kota Surabaya ini seakan tiada habisnya. Setelah sempat tiarap karena ada patroli rutin dari Pemkot Surabaya, Kepolisian dan unsur TNI, saat ini mereka kembali menampakkan diri. Hal ini terbukti dari ditangkapnya tiga orang Gangster yang berasa dari geng yang cukup familiar di Kota Pahlawan ini, yaitu Gang All Star. Penangkapan itu dilakukan pada hari Jum;at yang lalu.



Meski demikian, mereka seolah tiada takutnya dan bagaikan menantang pihak keamanan. Seperti pada hari Kamis (02/03/2023) kemarin, masyarakat yang ada di Jalan Rajawali dibuat resah. Hal ini dikarenakan adanya sekelompok pemuda tanggung berkumpul di jalan tersebut. Tepatnya di depan kedai Mc Donald.


Mereka tampak beberapa kali menggeber gas kendaraannya dan berputar-putar sambil membawa senjata tajam. Kondisi ini kemudian dilaporkan warga kepada Camat Krembangan Surabaya. Menanggapi laporan tersebut, pihak Kecamatan berjanji akan meningkatkan lagi patroli dengan Kepolisian dan TNI seperti yang telah dilakukan selama ini.


Dalam vidio yang dikirimkan ke admin Kabar Surabaya, tampak gerombolan pemuda tanggung yang membunyikan motornya dengan suara keras. Selain itu tampak pula senjata tajam seperti pipa atai besi yang berukuran cukup panjang. Para Gangster ini seperti hendak melakukan koordinasi untuk menuju ke lokasi tertentu. 


Masyarakat tentunya sangat berharap agar masalah Gangster di Surabaya ini bisa benar-benar tuntas. Tindakan tegas terukur tentunya sangat diharapkan agar permasalahan gangster ini bisa segera selesai. Sehingga Kota Surabaya bisa benar-benar terbeas dari Gangster. (yyan) 




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad