Mulai Tegas, Polisi Tangkap Remaja Bersajam yang Viral Di Medsos - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, March 14, 2023

Mulai Tegas, Polisi Tangkap Remaja Bersajam yang Viral Di Medsos

Mulai Tegas, Polisi Tangkap Remaja Bersajam yang Viral Di Medsos


Kabar Surabaya - Entah apa yang terjadi pada generasi anak dan remaja saat ini. Dimana, harusnya mereka sibuk belajar untuk mengejar cita-citanya, sebagian diantara mereka malah sibuk melakukan kegiatan yang tidak terpuji. Kegiatan tersebut seperti halnya tawuran dengan menggunakan senjata tajam. Entah apapula yang merasukinya, hingga tidak segan-segan melukai sesamanya, bahkan membunuhnya.



Mereka yang melakukan kegiatan taeuran tersebut biasanya tergabung dalam sebuah kelompok Gangster. Kegiatan Gangster ini biasanya identik dengan motor, senjata tajam dan tawuran dengan kelompok yang lain. Kegiatan mereka ini tentu saja sudagh meresahkan masyarakat umum. Oleh karena itu pihak Kepolisian diminta untuk menindak tegas kepada mereka. Meskipun banyak diantara anggota gangster ini masih berusia dibawah umur.


Hal ini seperti yang terjadi di Kabupaten Sidoarjo. Dimana petugas Kepolisian sudah mulai menindak tegas para anggota gangster yang meresahkan masyarakat. Polres Sidoarjo berhasil menangkap dua orang gangster yang vidionya viral karena melakukan konvoi sambil membawa senjata tajam berupa clurit berukuran besar.


Kejadian ini berawal dari anggota gangster dari kelompok Warkang Sidoarjo. yang menerima tantangan tawuran dari kelompok gangster lainnya. Tantangan  tersebut lantas diteruskan kepada anggota gangster lainnya. Hingga akhirnya mereka sepakat untuk berkumpul di Kawasan Citra Harmoni - Trosobo, tepatnya didepan sebuah ruko.


Aktifitas yang dilakukan pada pukul 02.00wib dinihari ini rupanya meresahkan masyarakat disekitarnya.  Apalagi kemudian mereka melakukan konvoi dengan banyak motor menuju ke kawasan Wonoayu. Dikawasan itulah mereka rencananya melakukan tawuran dengan anggota ganster yang lain. Namun, lawan tawuran mereka rupanya tidak tampak dilokasi, sehingga para anggota Gangster Warkang ini melakukan konvoi di kawasan tersebut sambil merekam dan menguploadnya ke media sosial.


Vidio konvoi sambil menenteng senjata tajam ini akhirnya viral dan menjadi perhatian dari petugas Kepolisian Polres Sidoarjo.  Hingga akhirnya  pihak Kepolisian berhasil mncokok kedua pelaku berinisial D dan FS pada hari Senin (13/3/2023)di rumahnya masing-masing, yaitu di Kecamatan Balongbendo dan Krian, Kabupaten Sidoarjo. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad