Heboh Begal Payudara di Ketintang Surabaya, Akhirnya Korban Ungkap Ciri-Cirinya - Kabar Surabaya

Terbaru

Sunday, September 25, 2022

Heboh Begal Payudara di Ketintang Surabaya, Akhirnya Korban Ungkap Ciri-Cirinya

Heboh Begal Payudara di Ketintang Surabaya, Akhirnya Korban Ungkap Ciri-Cirinya


Kabar Surabaya - Saat ini para kaum hawa sebaiknya berhati-hati apabila berjalan di kawasan umum. Hal ini dikarenakan mulai kambuhnya lagi kejahatan terhadap wanita. Kejahatan ini bukanlah kejahatan seperti penjahat yang merampas paksa barang berharga. Namun penjehat ini berlaku usil dan nakal, yaitu dengan cara memegang bagian sensitif wanita, yaitu Payudara. Para penjahat seperti ini kemudian disebut sebagai Bagal Payudara.



Hal ini seperti yang dialami oleh mahasiswi asal Sidoarjo yang mengontrak di kawasan Ketintang - Gayungan - Kota Surabaya. Kejadian ini berawal saat korban berjalan disekitar kontrakannya untuk membeli sarapan pagi. Kondisi jalanan disekitar kontrakan korban saat itu tidaklah sepi, masih ada beberapa warga yang melakukan aktifitasnya. Seusai membeli sarapan korban dan temannya bermaksud balik ke kontrakan.


Namun pada sekitar pukul 07.30wib, mendadak dari arah belakang muncul seseorang yang mengendarai motor. Awalnya motor tersebut berjalan dengan perlahan, tetapi tiba-tiba saja motor tersebut berjalan mendekati korban dan tangan pengendara langsung mendarat tepat di payudara. Dalam sekejap tangan "nakal" tersebut langsung meremas payudara korban. 

 

Setelah melakukan aksi tidak senonohnya tersebut, pelaku begal payudara ini langsung kabur. Saat itu teman korban berusaha untuk mengejarnya, namun masih kalah cepat dengan pelaku. Pelarian pelaku mengarah ke Jalan Ketintang PTT 5 atau mengarah ke timur. Namun ciri-ciri luar pelaku telah terdeteksi oleh teman korban, yaitu mengenakan jaket merah dan hitam, helm merk Cargloss, kendaraan Suzuki Satria dan mengenakan sepatu warna merah. Hal ini sama dengan bukti rekaman CCTV yang berhasil diperoleh oleh korban.


Saat ini, korban yang merasa trauma langsung pulang ke rumahnya yang ada di Sidoarjo. Sementara itu pihak Kepolisian menegaskan akan segera melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku yang telah membuat keresahan di Kota Surabaya. Namun pihak Kepolisian juga menyarankan agar korban segera melapor agar kejadian ini bisa langsung dituntaskan dan pelaku segera ditangkap. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad