Surabaya Level 1 Salebration, Berikut Daftar Mall yang Berikan Diskon Besar - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, November 11, 2021

Surabaya Level 1 Salebration, Berikut Daftar Mall yang Berikan Diskon Besar

Surabaya Level 1 Salebration, Berikut Daftar Mall yang Berikan Diskon Besar


Kabar Surabaya - Sebagaimana diketahui bersama, bahwasannya saat ini Kota Surabaya sudah resmi membuka event Surabaya Level 1 Salebration pada tanggal 10 Novermber 2021 kemarin. Pemkot Surabaya sengaja meresmikannya tepat pada Hari Pahlawan, karena semangat dari event ini adalah kebangkitan kembali perekonomian di Kota Pahlawan.

 


Event Surabaya Level 1 Salebration ini sejatinya meruipakan pengganti dari acara Surabaya Shopping Festival yang harusnya dilangsungkan pada Bulan Mei lalu. Namun karena adanya pandemi Covid-19, event tersebut terpaksa dibatalkan. Karena saat ini Pandemi Covid-19 sudah terus melandai, maka sudah saatnya perekonomian di Kota Surabaya kembali dibangkitkan.

 

Pembukaan event Surabaya Level 1 Salebration ini tentu saja disambut oleh semua pihak dengan sangat anntusias. Terutama bagi para pengusaha yang selama ini memang seperti mati suri karena dampak dari pandemi Covid-19 yang terus berkepanjangan. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Sutandi Purnomosidi, Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI)     


"Ini momentum yang tepat bagi semua para retailer yang ada di Kota Surabaya untuk melakukan Sale atau cuci gudang. Dua tahun masa Pandemi Covid-19, tentu saja membuat banyak barang-barang mereka menumpuk di gudang," terang Sutandi.


Meskipun dianggap sebagai pengganti dari Surabaya Shopping Festival, sayangnya durasi dari Surabaya Level 1 Salebration ini tidaklah lama. Event ini hanya berlangsung selama 12 hari saja, yaitu mulai tanggal 10 November 2021 hingga 21 November 2021. Jadi masyarakat harus pandai mengatur waktu agar bisa memanfaatkan kesempatan yang bagus ini.


Ada 27 Mall yang siap menggeber diskon sampai 70% pada event Surabaya Level 1 Salabration ini. Mal-mal tersebut adalah :

1. Tunjungan Mall
2. Pakuwon Mall
3. Plasa Marina
4. Pasar Atom Mall
5. Galaxy Mall
6. World Trade Centre
7. Ciputra World
8. Darmo Trade Centre
9. Royal Plaza
10. Lenmarc
11. City Of Tommorow
12. Grand City
13. ITC Mega Grosir
14. Plaza Surabaya
15. Pakuwon City Mall

16. Food Junction
17. Surabaya Town Square
18. Jembatan Merah Plaza
19. Spazio
20. Kaza City Mall
21. Masplon Square
22. Pakuwon Trade Centre
23. BG Junction
24. Lagoon Avenue Mall
25. Pusat Grosir Surabaya
26. Marvell City Mall
27. Royal Square 


Jadi, tunggu apalagi segera berangkat dan serbu discount yang ada. Temukan barang favoritmu yang saat ini dijual dengan harga murah. (yyan)


2 comments:

  1. Great bloog here! Also your website loads up very fast! What web host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wih my website loaded up as quickly as yours
    토토사이트
    온라인경마

    ReplyDelete
  2. This piece of writing is in fact a nice one it assists new web viewers, who are wishing for blogging.
    바카라사이트
    토토사이트

    ReplyDelete

Post Bottom Ad