NGERI..!!!, Pengemudi Bentor Ini Kebingungan Saat Penumpangnya Tiba-Tiba Menghilang Dari Atas Becaknya - Kabar Surabaya

Breaking

Monday, October 18, 2021

NGERI..!!!, Pengemudi Bentor Ini Kebingungan Saat Penumpangnya Tiba-Tiba Menghilang Dari Atas Becaknya

NGERI..!!!, Pengemudi Bentor Ini Kebingungan Saat Penumpangnya Tiba-Tiba Menghilang Dari Atas Becaknya


Kabar Surabaya - Meskipun saat ini tingkat teknologi sudah maju dan berkembang secara pesat, namun kejadian di alam semesta ini masih saja tidak luput dengan sentuhan mistis dari duania lain. Hal ini dikarenakan dunia manusia dan dinia ghaib ini memang selalu berjalan beriringan. Karena itu tidak heran kalau banyak kejadian mistis yang terjadi disekitar kita.

 


Hal ini seperti yang terjadi di Ngawi pada hari Jum'at malam yang lalu. Dimana seorang pengemudi bentor (becak motor) terkejut saat mendapati penumpang yang berada di atas becaknya tiba-tiba saja menghilang. Padahal, sejatinya penumpang tersebut belum sampai ke tempat yang ingin dituju.

 

Kejadian mistis yang cukup menakutkan ini dialami oleh salah satu tukang bentor yang mangkal di alun-alun Ngawi. Saat itu ada penumpang wanita dengan kondisi badan yang sedikit bongkok dengan mengenakan penutup kepala. Penumpang tersebut meminta untuk diantarkan ke suatu tempat. Tanpa pikir panjang pengemudi bentor tersebut langsung mengantarkannya.

 

Sepanjang perjalanan, tidak ada hal aneh yang dirasakan oleh pengemudi bentor tersebut. Namun setelah perjalanan mencapai sekitar 40 km-an, tiba-tiba penumpang yang ada didepannya langsung menghilang. Saat itu, pengemudi bentor sesaat melihat kearah belakang, namun saat melihat lagi kedepan, baru dia sadar kalau penumpangnya telah menghilang.

 

Hilangnya penumpang ini diketahui saat berada di kawasan Gendon, Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo. Mendapati penumpangnya menghilang, sang pengemudi bentor langsung berhenti seperti orang yang kebingungan, Tak beberapa lama kemudian, banyak warga yang ada disekitar lokasi juga ikut mendekat.

 

Kepada warga pengemudi bentor tersebut bercerita mengeai penumpangnya yang tiba-tiba menghilang dari atas becaknya. Kejadian ini lalu membuat warga sekitar bertanya-tanya, Bahkan ada pula yang kemudian membantu melihatnya melalui CCTV yang terpasang di sekitar area tersebut. Namun didalam CCTV tersebut tampak kalau tidak ada penumpang pada becak motor tersebut. (yyna)       


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad