Mengejutkan..!!!, Begini Kondisi Terkini Mahasiswa yang Terkena Aksi "Bantingan" Dari Petugas Kepolisian. - Kabar Surabaya

Breaking

Wednesday, October 13, 2021

Mengejutkan..!!!, Begini Kondisi Terkini Mahasiswa yang Terkena Aksi "Bantingan" Dari Petugas Kepolisian.

Mengejutkan..!!!, Begini Kondisi Terkini Mahasiswa yang Terkena Aksi "Bantingan" Dari Petugas Kepolisian.


Kabar Surabaya - Belakangan ini marak sekali aksi demonstrasi yang dilakukan oleh para mahasiswa. Mereka secara bergiliran menyampaikan aspirasinya agar didengar oleh pihak yang di demo. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Mahasiswa yang tergabung dalam Himata Banten. Pada hari Rabu (13/10/2021) pagi ini mereka melakukan demonstrasi didepan Kantor Pemkab Tanggerang.



Untuk melakukan pengamanan terhadap aksi demnstrasi yang dilakukan oleh para mahasiswa ini, pihak Kepolisian juga menerjunkan pasukannya. Sayangnya demo yang awalnya berjalan dengan damai tersebut berakhir dengan kericuhan. Hal ini kemudian membuat beberapa petugas Kepolisian yang bertugas langsung melakukan pengamanan ekstra.

 

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, beberapa petugas Kepolisian juga mengamankan beberapa mahasiswa. Namun sayangnya, aksi pengamanan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian ini memancing protes dari para netizen. Hal ini dikarenakan tindakan pengamanan tersebut diduga mengandung unsur kekerasan.


Dalam vidio yang banyak tersebar dimedia sosial, tampak salah seorang anggota kepolisian merangkul dari belakang seorang mahasiswa (memiting dari belakang). Sayangnya beberapa saat kemudian petugas Kepolisian tersebut tampak mengangkat tubuh mahasiswa yang tampak tidak berdaya tersebut, lalu membantingnya di atas trotoar.

 

Tindakan yang oleh sebagian orang dianggap sebagai aksi "smackdown" tersebut langsung membuat tubuh mahasiswa tersebut lemas dan tak berdaya. Bahkan beberapa saat tampak kalau tubuh mahasiswa tersebut mengalami kejang-kejang. Sayangnya setelah melakukan hal tersebut, petugas tersebut langsung meninggalkan mahasiswa tersebut.

 

Tidak lama kemudian ada banyak petugas Kepolisian lainnya yang tampak menangani mahasiswa tersebut. Mereka tampak berusaha membangunkannya sembari menepuk tubuh bagian belakang.

 

Dalam perkembangan terbarunya, mahasiswa yang bernama Faris ini kemudian membuat pengangkuan kalau dirinya baik-baik saja. Pria berambut sebahu ini mengaku tidak menderita ayan juga. Dirinya menyatakan kalau saat ini dalam keadaan baik-baik saja dan maseh sehat. Meskipun badannya merasa pegal-pegal. (yyan) 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad