Mau Vaksin Tanpa Ribet Antri...? Datang Saja Ke Sentra Vaksin Berikut Ini Tanpa Batasan KTP - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, October 14, 2021

Mau Vaksin Tanpa Ribet Antri...? Datang Saja Ke Sentra Vaksin Berikut Ini Tanpa Batasan KTP

Mau Vaksin Tanpa Ribet Antri...? Datang Saja Ke Sentra Vaksin Berikut Ini Tanpa Batasan KTP


Kabar Surabaya - Saat ini Indonesia sudah sangat serius untuk melakukan tahapan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat. Hal ini sangat mutlak diperlukan, mengingat pemerintah harus cepat mengejar target untuk pembentukan herd imunity. Herd Imunity ini bisa terbentuk apabila ada 80% masyarakat telah disuntik vaksin. 



Dalam hal ini vaksinasi juga sangat diperlukan untuk cepat memulihkan kondisi perekonomian kembali. Mengingat, sejak Pandemi Covid-19 melanda, kegiatan perekonomian seakan "mati suri". Oleh karena itu, Pemerintah terus menyarankan kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, karena vaksin ini sehat dan halal.

 

Sebenarnya kesadaran dari masyarakat untuk mendapatkan vaksin sudah semakin meningkat. Namun seringkali kegiatan vaksin ini dilaksanakan di tempat yang berpindah-pindah dengan jadwal waktu tertentu. Hal inilah yang kemudian membuat pelaksanaan vaksin selalu dipenuhi dengan antrian masyarakat yang menguilar. Bahkan dalam beberapa kegiatan malah terlihat seperti berkerumun. Hal ini tentu saja lebih ke arah yang membahayakan daripada menyehatkan.

 

Guna memberikan kepastian jadwal vaksinasi kepada masyarakat, saat ini di Kota Surabaya sudah ada sentra vaksinasi yang bisa dimanfaatkan oleh warga Kota Pahlawan maupun warga luar kota tanpa syarat domisili. Sentra vaksinasi ini sudah memiliki jadwal tetap yang bisa didatangi oleh masyarakat setiap saat. Jangan khawatir mengenai protokol kesehatannya, karena Sentra Vaksinasi ini berada di dalam Mall yang sangat mematuhi prinsip protokol Kesehatan.

 

Sentra Vaksinasi yang dimiliki oleh Kota Surabaya adalah :

1. Sentra Vaksinasi Mall Ciputra World  

Setiap harinya Sentra Vaksinasi ini membuka layanan vaksin kepada seluruh masyarakat sesuai dengan kuota hariannya. Untuk mendapatkan vaksin, masyarakat perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu secara online, sekaligus memilih hari dan waktu yang diinginkan. 

Untuk mendapatkan suntikan vaksin di sentra Vaksinasi mall Ciputra World ini, bisa mendaftarkan diri secara online melalui link berikut : https://vaksin.ciputraworldsurabaya.com/term.html 


2. Sentra Vaksinasi Mall Royal Plaza

Sentra Vaksinasi ini berada di lantai G Mall Royal Plaza Surabaya. Di sini masyarakat bisa langsung datang tanpa perlu daftar secara online. Setiap harinya Sentra Vaksinasi ini menyediakan 300 dosis vaksin siap suntik. Jam buka dari Sentra Vaksinasi in mulai pukul 10.00wib hingga 16.00wib.


Sentra Vaksinasi ini merupakan fasilitas yang sangat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin Covid-19. Apalagi tidak ada batasan KTP atau domisili untuk memperoleh vaksin. Jadi ayo kita vaksin agar Indonesia bisa bebas sepenuhnya dari Pandemi Virus Covid-19 (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad