Pencarian Bakat THE VOICE INDONESIA Berlanjut Di Kota Surabaya - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, April 25, 2019

Pencarian Bakat THE VOICE INDONESIA Berlanjut Di Kota Surabaya


Pencarian Bakat THE VOICE INDONESIA Berlanjut Di Kota Surabaya

Kabar Surabaya - Kesuksesan program The Voice Indonesia 2018 berhasil mencetak putra Flores sebagai bintang baru. Kini The Voice Indonesia bersiap akan kembali menggelar audisinya untuk musim kedua. Audisi yang dimulai pada April ini akan menyambangi 18 kota di seluruh Indonesia. Flores, Riau dan Surabaya menjadi kota di Minggu ke-4 ini.

Menjadi Home of The Voice membuat GTV berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpinya disini.



Mereka yang berusia mulai dari 16 tahun baik solo ataupun duo bisa tampil menunjukan bakatnya karena The Voice Indonesia akan segera memulai audisinya bagi bagi  peserta dewasa yang berpenampilan menarik serta memiliki karakter vokal unik lewat Offair Auditions yang terdiri dari open audition, Special Hunt dan big auditions. Offair Auditions ini digelar di 18 (delapan belas) kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Riau, Yogyakarta, Kupang, Denpasar, Medan, Makassar, Flores, Gorontalo, Malang, Banjarmasin, Mataram, Karawang, Cirebon, Indramayu dan Majalengka akan mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air.  

Ada yang spesial dalam The Voice Indonesia musim kedua ini. Kali ini peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi dalam genre pop melayu dan dangdut juga dapat mengikuti audisi ini.

Untuk Kota Surabaya The Voice Indonesia akan mengadakan Open Audisi di Hotel Batiqa , Jalan Darmokali No.60, Surabaya. Audisi ini akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 27 April 2019. Acara akan dimulai pada pukul 08.00wib. 



Bagi anda yang ingin menjadi peserta dalam audisi The Voice Indonesia, ada beberapa persyaratan yang harus di perhatikan, yaitu :

  1. Peserta berusia minimal 16 tahun
  2. Bersuara keren dan berpenampilan menarik
  3. Membawa foto Close Up terbaru dengan ukuran 3R
  4. Bisa bernyanyi secara solo / duo 
  5. Bebas membawakan lagu dengan genre apapun 
Pada musim ini The Voice Indonesia 2019 kembali menggaet musisi-musisi tanah air sebagai coache tentunya dengan formasi baru yang penuh kejutan. Nantinya para peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final untuk bisa keluar sebagai juara.


Ayo wujudkan impianmu melalui rangkaian audisi The Voice Indonesia 2019 hanya di GTV.
Informasi  lebih lanjut dapat di akses melalui website www.gtv.id/thevoice  serta media sosial Instagram, Twitter dan FB  @thevoicegtv

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad