Ratusan Warga Surabaya Ikuti Audisi The Voice Indonesia - Kabar Surabaya

News

Monday, April 29, 2019

Ratusan Warga Surabaya Ikuti Audisi The Voice Indonesia

Ratusan Warga Surabaya Ikuti Audisi The Voice Indonesia

Kabar Surabaya - Waktu masih menunjukkan pukul 07.00wib. Namun barisan warga Kota Surabaya sudah terlihat mengantri di Hotel Batiqa Darmo Surabaya.Mereka nampak berbaris dengan rapi untuk menjalani sebuah acara audisi pencarian bakat menyanyi yang di selenggarakan oleh stasiun Televisi GlobaL TV (GTV). Acara ini bernama The Voice Indonesia.



Sebenarnya audisi The Voice Indonesia ini sudah beberapa kali di gelar di Kota Surabaya. Dan setiap kali di laksanakan, pesertanya selalu membludak. Hal ini terlihat juga pada acara audisi yang di laksanakan pada hari sabtu tanggal 27 April 2019.

Para peserta audisi ini tampak berbaris dengan rapi di sisi sisi Hotel Batiqa yang kali ini menjadi lokasi dari Audisi The Voice Indonesia. Beberapa di antara mereka tampak ada yang membawa alat musik gitar. Sambil menunggu giliran masuk beberapa di antaranya mulai berlatih suara dengan menggunakan headphone yang di colokkan ke dalam handphone masing-masing.


Untuk membunuh rasa bosan karena menunggu giliran untuk masuk ke ruang audisi, para peserta ini tampak beberapa kali bernyanyi bersama sambil di iringi alat musik gitar. 

Ada 3 tahap yang harus di lalui oleh para peserta sebelum di nyatakan lolos untuk ber-audisi di hadapan para Coaches di Kota Jakarta kelak. Dari jalur antrian ini nanti para peserta akan naik ke lantai 3 Hotel Batiqa dan langsung masuk ke tahap audisi awal. 


Di audisi awal ini peserta akan di tes kekuatan suaranya. Setelah lolos dari audisi tahap awal, peserta akan langsung masuk ke audisi tahap ke-2. Pada tahap kedua ini peserta akan mendapatkan iringan dari musik keyboard. Setelah melakukan tes vokal, pengumuman lolos atau tidaknya akan di beritahunan beberapa hari kemudian via telephone/via email. (Yanuar Yudha)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad